Sukses

Sering Dikira Pacar, Ini 6 Potret Kompak Beby Tsabina dan Kakaknya

Saking dekatnya, banyak warganet yang mengira keduanya pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Cut Beby Tshabina atau yang lebih dikenal dengan nama Beby Tsabina tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 ini merupakan salah satu seleb muda yang tengah naik daun. Namanya semakin dikenal usai memerankan tokoh antagonis Merah di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Kini ia sudah membintangi berbagai judul sinetron dan film Indonesia. Selain bakatnya dalam berakting, paras cantik Beby Tsabina juga kerap mencuri perhatian. Seleb 17 tahun ini memang dikenal punya wajah yang imut. Maka tak heran jika banyak orang yang mengidolakannya. Selain itu, kini banyak orang yang penasaran akan kehidupan pribadi Beby Tsabina.

Tak terkecuali dengan kehidupan keluarganya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia sering membagikan momen bersama keluarga. Namun ada yang berhasil mencuri perhatian warganet, yakni kakak Beby Tsabina. Seleb muda ini ternyata punya seorang kakak yang tampan bernama Teuku Atha.

Melalui akun Instagramnya, Beby tampak selalu kompak dengan sang kakak di berbagai kesempatan. Bahkan bagi orang yang tak mengenal Beby Tsabina dan Teuku Atha, pasti akan mengira keduanya adalah pasangan kekasih yang cocok. Berikut potret kebersamaan Beby Tsabina dan kakaknya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cut Beby dan Teuku Atha kerap mengunggah momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Saking dekatnya, banyak warganet yang mengira Atha sebagai kekasih Beby Tsabina.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia yang tak begitu jauh, kakak adik ini selalu kompak di berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Teuku Atha turut memeriahkan hari ulang tahun Beby Tsabina yang ke 17.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki kesibukan masing-masing, keduanya selalu menyempatkan untuk berlibur bersama.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Beby Tsabina dan sang kakak, kompak pakai outfit hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini