Sukses

6 Potret Tumbuh Kembang Arabella Anak Aura Kasih dari Lahir Hingga Genap Setahun

Hari ini (16/6/2020), Arabella anak Aura Kasih genap setahun.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari penyanyi sekaligus aktris cantik, Aura Kasih. Perempuan berusia 33 tahun ini baru saja berbahagia karena sang buah hati bernama Arabella genap berusia setahun.

Ya, seperti diketahui, anak dari Aura Kasih dan Eryck Amaral lahir pada 16 Juni 2019. Bayi perempuan tersebut memang selalu menjadi pusat perhatian publik dari lahir hingga setahun. Sebagai ibu, Aura Kasih pun mengucapkan rasa syukur dan harapan di ulang tahun Arabella.

"Dear arabella “ happy birthday “ semoga kau akan selalu menemukan kebaikan dalam semua yang akan kau temui, dan dalam perjalanan yang akan kau tempuh, dan tuhan akan sellalu memandu mu dalam setiap langkah mu ke depan ..... i love you bebé" tulis Aura Kasih di Instagram, Selasa (16/6/2020).

Arabella yang hari ini genap setahun memang mengalami masa tumbuh kembang dari lahir hingga sekarang. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aurakasih, potret tumbuh kembang Arabella anak Aura Kasih, Selasa (16/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arabella, anak Aura Kasih dan Eryck Amaral ini lahir pada 16 Juni 2019.

3 dari 7 halaman

2. Sempat tak diungkap ke publik setelah melahirkan, potret cantik Arabella mulai ditunjukkan Aura dan Eryck pada bulan Agustus 2019.

4 dari 7 halaman

3. Arabella memang mencuri perhatian karena memiliki paras yang lucu dan menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Anak Aura Kasih ini mewarisi wajah bule sang ayah, Eryck Amaral, pria berdarah Brazil.

6 dari 7 halaman

5. Aura Kasih dan Arabella terlihat kompak di berbagai momen. Baju warna senada kerap digunakan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Kini Arabella sudah genap setahun dan parasnya semakin mencuri perhatian saja karena terlihat begitu cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini