Sukses

Curi Perhatian, Ini 6 Gaya Pemotretan Terbaru Jirayut Tampil Macho

Jirayut tunjukkan sisi berbeda dipemotretan kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut asal Thailand, Jirayut, kini terus meniti kariernya di Tanah Air. Sosoknya kian terkenal di kalangan masyarakat Indonesia setelah ikut serta dalam ajang Dangdut Academy Asia 4 yang ditayangkan Indosiar. 

Tak hanya sebagai penyanyi dangdut, Jirayut bahkan kini sering kali menghaisi layar kaca sebagai pembawa acara. Pemilik nama lengkap Jirayut Afisan Jehderamae ini kemudian di daulat sebagai host D'Academy Asia 4 dan 5. Tak heran jika remaja kelahiran 2001 ini memiliki banyak penggemar.

Jadi artis terkenal di Indonesia, Jirayut juga tak jarang menjalani sejumlah kegiatan lain di dunia hiburan, salah satunya pemotretan. Lewat Instagram @awanpotret17, Jirayut tunjukkan sisi yang berbeda. Dalam pemotretan terbarunya, remaja berusia 19 tahun ini tampil macho yang bikin penggemarnya terpesona.

Tampil beda, berikut ini 6 potret pemotretan Jirayut yang disebut makin macho dan tampan oleh netizen, dirangkum dari Instagram @awanportet17 oleh Liputan6.com, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jirayut tampil topless dalam pemotretan terbarunya bersama fotografer andal Awan Potret.

3 dari 7 halaman

2. Pesonanya dalam pemotretan bak di dalam kolam renang ini sukses curi perhatian penggemarnya.

4 dari 7 halaman

3. Remaja asal Thailand ini tunjukan kharismanya ditambah efek percikan air yang dibuat oleh Rara LIDA yang turut dalam pemotretan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, pedangdut berusia 19 tahun ini juga tampil gothic namun tetap estetik.

6 dari 7 halaman

5. Makeup di wajahnya terutama pada area mata yang berwarna merah membuat mata Jirayut terlihat tajam.

7 dari 7 halaman

6. Pemotretan tersebut pun dibanjiri komentar netizen dan rekan sesama artis yang memuji penampilan Jirayut yang berbeda dari biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini