Sukses

6 Potret Terbaru Manuella, Putri Kedua Sophia Latjuba yang Makin Menawan

Beranjak dewasa, Manuella tampak makin memesona.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sophia Latjuba tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini merupakan salah satu aktris berbakat. Sophia sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak 1987 silam. Meski sudah banyak seleb pendatang baru, namanya masih eksis hingga saat ini.

Tak hanya kariernya saja, kehidupan pribadi Sophia Latjuba juga kerap mencuri perhatian. Seperti diketahui, wanita 50 tahun ini memiliki dua orang putri yang cantik. Dari pernikahannya dengan Indra Lesmana, ia telah dikarunia putri cantik bernama Eva Celia yang kini dikenal sebagai penyanyi.

Sedangkan pernikahan keduanya dengan Michael A. Villareal, Sophia dikaruniai gadis bernama Manuella Natasha Aziza Villareal. Tak seperti anak pertama yang terjun di dunia hiburan, putri keduanya ini jarang terekspos oleh media. Meski begitu, Manuella tak kalah memesona dari sang kakak.

Kini putri kedua Sophia Latjuba sudah beranjak dewasa, penampilan terbarunya terlihat kian menawan. Manuella juga cukup aktif di media sosial, ia kerap membagikan potret dirinya di Instagram. Paras cantiknya pun terlihat semakin bule. Berikut potret terbaru Manuella anak Sophia Latjuba dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot, sosok putri kedua Sophia Latjuba kini tumbuh jadi gadis yang memesona.

3 dari 7 halaman

2. Telah beranjak dewasa, usianya memasuki 15 tahun. Penampilan Manuella juga makin menawan.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak terjun di dunia hiburan seperti sang ibu dan kakaknya, Manuella juga punya suara yang merdu.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit orang yang menyebut paras adik Eva Celia ini makin cantik.

6 dari 7 halaman

5. Mewarisi darah Jerman dari ibunya dan juga Amerika dari ayahnya, Manuella terlihat semakin bule.

7 dari 7 halaman

6. Penampilannya saat mengenakan makeup tebal, banyak yang menyebutnya mirip dengan Sophia Latjuba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini