Sukses

Beda Penampilan 6 Artis Muda Blasteran saat Kecil Vs Kini, Bikin Pangling

Artis blasteran ini sudah cantik sedari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti foto masa kecil para artis yang sukses bikin pangling. Apalagi saat foto tersebut disandingkan dengan penampilannya sekarang yang sudah berparas cantik memesona.

Artis Tanah Air yang penampilannya mencuri perhatian yakni artis muda blasteran. Banyak aktris cantik yang memiliki orang tua berbeda warga negara.

Salah satu artis cantik blasteran adalah Irish Bella. Perempuan kelahiran 23 April 1996 memiliki darah keturunan Belgia dari sang ayah, Johan de Beule. Sejak kecil, Irish yang sudah miliki garis wajah bule dari ayahnya terlihat begitu cantik memesona.

Tak hanya Irish Bella saja yang sudah terlihat cantik sedari kecil, para aktris blasteran lainnya juga terlihat menawan saat kecil. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan artis muda blasteran saat kecil vs kini, Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irish Bella, aktris cantik keturunan Belgia ini sudah terlihat manis sedari kecil. Sekarang, penampilannya begitu memesona setelah mantap berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Yuki Kato, aktris keturunan Jepang ini penampilan masa kecilnya sudah begitu menawan. Kini ia tetap eksis sebagai aktris hits Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Mawar De Jongh, penyanyi sekaligus aktris keturunan Belanda. Saat masih SD, Mawar sudah terlihat cantik.

5 dari 7 halaman

4. Pevita Pearce, aktris cantik ini memiliki darah keturunan Wales. Semasa kecil, Pevita sudah terlihat cantik apalagi saat tersenyum.

6 dari 7 halaman

5. Tatjana Saphira, aktris pemilik darah campuran Indonesia-Jerman ini memiliki senyum manis sedari kecil.

7 dari 7 halaman

6. Paras cantik Natasha Ryder sudah terlihat saat ia masih kecil. Natasha merupakan aktris berdarah Indonesia-Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini