Sukses

7 Potret Rumah Mewah Uut Permatasari, Elegan Bernuansa Putih

Menikah dengan polisi, ini potret rumah mewah Uut Permatasari.

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, sosok Uut Permatasari tentu sudah tak asing lagi. Pedangdut cantik asal Sidoarjo ini mengawali kariernya sejak 2003 silam dan dikenal dengan goyangan andalannya yakni Goyang Ngecor.

Pemilik nma asli Utami Suryaningsih ini kini sudah jarang tampil diatas panggung. Hal tersebut lantaran, dirinya kini menyandang status istri seorang perwira polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan. 

Wanita yang akrab disapa Uut dan sang suami pun dikaruniai putra bernama Rafif Athallah Pulungan. Pasangan ini bahkan hampir tak pernah diterpa gosip miring dan Uut kerap kali membagikan momen bahagianya di laman Instagram pribadinya. 

Selain membagikan potret kegiatannya, uut juga kerap membagikan potret rumah mewahnya. Terlebih lagi kini masyarkaat tengah menghadapi pandemi yang mengharuskan tetap berada di rumah. 

Berikut ini 7 potret rumah mewah Uut Permatasari yang bernuansa putih, dirangkum dari Instagram @uutpermatasari oleh Liputan6.com, Minggu (14/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bagian halaman rumah Uut Pertamasari sudah tampak dengan nuansa putih. Selain itu banyak tanaman yang menambah kesan asri.

3 dari 8 halaman

2. Di halaman tersebut juga dilengkapi dengan bangku taman berwarna hitam untuk tempat bersantai.

4 dari 8 halaman

3. Pada bagian depan tampak rumah mewah berlantai dua itu bernuansa putih dengan konsep minimalis.

5 dari 8 halaman

4. Bahagia bersama keluarga kecilnya, rumah wanita berusia 38 tahun itu juga dihiasi dengan beragam foto keluarga di dindingnya.

6 dari 8 halaman

5. Sebagai seorang artis, kamar pedangdut ini juga dilengkapi meja rias dengan rak besar. Terlihat beragam alat makeup dan produk perawatan yang memenuhi mejanya.

7 dari 8 halaman

6. Foto-foto anggota keluarga ibu satu anak ini juga turut menghiasi beberapa sudut dinding lainnya seperti di dekat area tangga.

8 dari 8 halaman

7. Dibangun dengan desain minimalis, warna cat dinding dan pintunya pun senada serta tampak bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini