Sukses

6 Kelakuan Kocak Emak-Emak Saat Emosi Ini Bikin Nyengir

Duh, bikin geleng kepala aja sih emak-emak ini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan kocak tentu tidak bisa dilepaskan dari kelakuan emak-emak. Kelakuan emak-emak terkadang di luar pemikiran seperti bertingkah galak saat emosi. Kelakuan emak-emak yang emosi tanpa disengaja diabadikan dan dibagikan di media sosial.

Tak disangka kelakuan emak-emak yang bertingkah galak saat emosi ini malah membuat ketawa nyengir netizen. Banyak yang merasa pernah dilakukan seperti itu oleh emak sendiri. Wajar saja, jika foto emak-emak yang lagi emosi ini viral di berbagai media sosial.

Mulai dari kebiasaan melempar sandal saat marah hingga mengisolasi anaknya dengan isolasi, menjadi bukti kelakuan emak-emak saat emosi ini bikin geleng kepala. Banyak netizen mengomentari postingan kelakuan emak-emak tersebut seperti sudah pernah mengalami kejadian seperti di gambar yang viral.

Penasaran kan kelakuan kocak emak-emak saat emosi yang bikin nyengir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak emak-emak saat emosi, Minggu (14/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa hayo yang pernah dilempar sandal sama emak sendiri?

3 dari 7 halaman

2. Mungkin ini definisi sebenarnya dari mengisolasi diri.

4 dari 7 halaman

3. Ya kuenya enggak dibacok juga kali bu.

5 dari 7 halaman

4. Bandel sedikit, sapu pun siap melayang menghantam tubuh.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, kenapa malah bawa senapan segala sih bu.

7 dari 7 halaman

6. Yang pernah kayak begini, mari merapat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.