Sukses

7 Potret Jerry Lawalata, Pesinetron yang Ditangkap Diduga Terkait Kasus Narkoba

Jerry Lawalata saat ini dikenal sebagai sutradara dan produser.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Pasalnya, pihak kepolisian kembali mengamankan artis atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini Polres Metro Jakarta Utara mengamankan artis sekaligus sutradara serta produser James Remon Lawalata atau yang lebih dikenal dengan nama Jerry lawalata atas dugaan kasus narkoba

Penangkapan Jerry Lawalata pun diketahui berlangsung pada Sabtu (13/6/2020) dini hari di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hingga saaat ini, Jerry pun diketahui masih diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,

Pengamanan artis yang populer pada awal 2000-an ini pun menambah daftar panjang artis yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Penangkapan aktor pemain sinetron Sebatas Mimpi ini pun cukup mengejutkan publik.

Wajah Jerry Lawalata sendiri memang hampir tak pernah terlihat di layar kaca. Dirinya pun memilih fokus pada pekerjaan di balaik layar.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (13/6/2020) berikut ini beberapa potret Jerry Lawalata, pesinetron yang ditangkap atas dugaan kasus narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jerry Lawalata ditangkap pihak berwajib atas dugaan kasus narkoba.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun saat ini lebih aktif menjadi sutradara dan produser dibandingkan menjadi aktor.

4 dari 8 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, Jerry pun diketahui memiliki Starbridge Production dan Starbridge TV.

5 dari 8 halaman

4. Nama Jerry Lawalata dikenal luas publik setelah membintangi sinetron 'Cinta Dalam Maut' serta 'Sebatas Mimpi'.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, kini ia kembali manayangkan sinetron yang sempat populer awal 2000-an di channel YouTube.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya berperan sebagai sutradara dan produser, dirinya diketahui menjadi ketua umum IMS (Indonesian MOdel Search) dan LTI (Liga Talent Indonesia).

8 dari 8 halaman

7. Hingga saat ini, Jerry Lawalata pun masih diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara atas dugaan kasus narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini