Sukses

5 Potret Arie Dwi Andhika dengan Warna Rambut Berbeda, Curi Perhatian

Suami Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika kerap terlihat dengan ragam warna rambut yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kerap mencuri perhatian pubklik. Gaya rambut dan penampilan selebriti tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit selebriti yang sering terlihat mengganti warna rambut. Salah satunya adalah suami Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika. 

Nama Arie Dwi Andhika tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Suami dari selebriti cantik Ardina Rasti ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron hingga FTV. Walaupun sudah berusia 36 tahun, namun pesona ayah satu anak ini tetap terpancar.

Dalam akun Instagram miliknya, selebriti kelahiran 1984 ini kerap mengunggah potret dirinya dengan warna rambut berbeda yang curi perhatian. Selain sang istri, Ardina Rasti rupanya ayah dari Anara Langit ini juga kerap mewarnai rambutnya dengan warna yang mencuri perhatian.

Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti memang kerap terlihat mengisi waktu dengan mewarnai rambut pasangan. Penampilan Arie Dwi Andhika yang masih seperti anak ABG selalu berhasil menarik perhatian. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian lantaran warna rambutnya yang unik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret Arie Dwi Andhika dengan ragam warna rambut yang curi perhatian, Jumat (12/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini gaya Arie Dwi Andhika dengan warna rambut berwarna abu-abu. Pesona ayah satu anak ini semakin terpancar.

3 dari 6 halaman

2. Walaupun sudah berusia 36 tahun, Arie Dwi Andhika terlihat seperti anak ABG dengan warna rambut pirangnya ini.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan suami Ardina Rasti selalu berhasil menarik perhatian warganet.

5 dari 6 halaman

4. Memadukan warna hitam dan sedikit warna cream, ayah Anara Langit ini sukses membuat pangling.

6 dari 6 halaman

5. Aura ketampanan aktor kelahiran 1984 ini semakin terpancar dengan warna rambut hitamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini