Sukses

Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Poppy Bunga Momong Buah Hatinya

Kebersamaan Poppy Bunga bersama buah hatinya jarang menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan selebriti bersama buah hati tak jarang menjadi sorotan warganet. Potret manis selebriti bersama buah hatinya kerap diunggah di akun Instagram masing-masing. 

Nama Poppy Bunga tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ibu dua anak ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Selebriti cantik kelahiran 1991 ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron hingga FTV. Nama artis berusia 28 tahun ini semakin melejit ketika membintangi sinetron Putri. 

Walaupun sudah dikaruniai buah hati, namun istri dari Mohammad Fattah Riphat ini tetap aktif di industri hiburan. Dalam akun Instagram miliknya, pemain sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah ini kerap memosting potret dirinya saat momong kedua buah hatinya.

Kebersamaan dan kehangatan Poppy Bunga bersama buah hatinya tak jarang menjadi sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian di kolom komentar postingan artis berdarah Lampung ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret selebriti Poppy Bunga saat momong buah hatinya, Jumat (12/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Artis kelahiran 1991 ini kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama buah hatinya.

3 dari 6 halaman

2. Kebersamaan dan kehangatan Poppy Bunga bersama dua buah hatinya selalu berhasil menarik perhatian publik.

4 dari 6 halaman

3. Dalam akun Instagram miliknya, artis berdarah Lampung ini merap membagikan kebersamaan bersama buah hatinya dalam berbagai momen.

5 dari 6 halaman

4. Walaupun masih aktif di industri hiburan, Poppy Bunga selalu menemani dua anak kesayangannya ini saat belajar dan bermain.

6 dari 6 halaman

5. Keceriaan yang dipancarkan ibu dan anak ini tak jarang menuai pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini