Sukses

Beda Gaya 5 Artis Saat Pamer Baby Bump, Cantik Memesona

Beberapa selebriti Tanah Air semakin terlihat cantik saat memamerkan perut buncitnya.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebahagiaan yang menghampiri keluarga selebriti tak jarang dibagikan kepada para penggemarnya. Kabar tentang kehamilan selebriti merupakan salah satu yang cukup sering menjadi sorotan. Gaya memesona selebriti saat memamerkan perut buncitnya selalu berhasil mencari perhatian publik. 

Tak sedikit selebriti yang mengunggah potret dirinya saat pamer baby bump. Warganet pun ramai membubuhkan pujian serta doa di kolom komentar postingan tersebut. Salah satu selebriti yang kerap terlihat memamerkan perut buncitnya adalah Citra Kirana.

Kini, usia kandungan istri Rezky Aditya ini sudah menginjak usia 27 minggu. Dalam akun Instagramnya, artis kelahiran 1994 ini tak jarang mengunggah potret cantik dirinya dengan perut buncitnya. Selain Citra Kirana, beberapa selebriti ini juga kerap mengunggah potret dirinya dengan perut buncit.

Pesona selebriti cantik ini saat mengandung semakin mencuri perhatian. Keharmonisan keluarga yang dipancarkan pun menuai pujian dari warganet.

Penasaran bagaimana beda gaya 5 selebriti saat pamer perut buncit? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang beda gaya 5 artis saat pamer baby bump, Jumat (12/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Citra Kirana. Saat ini usia kandungan Citra Kirana menginjak usia 27 minggu. Istri Rezky Aditya ini semakin terlihat cantik dengan perut buncitnya.

3 dari 6 halaman

2. Cut Meyriska. Artis kelahiran 1993 ini terlihat semakin memesona dan tak sabar untuk mengunggu kelahiran buah hati pertamanya.

4 dari 6 halaman

3. Irish Bella. Walaupun sedang hamil, pesona istri Ammar Zoni ini tetap terpancar dan berhasil menarik perhatian.

5 dari 6 halaman

4. Zaskia Adya Mecca. Usia kandungan ibu empat anak ini sudah memasuki usia 34 minggu. Tak jarang istri Hanung Bramantyo ini mengunggah potret manis dirinya dengan perut buncit.

6 dari 6 halaman

5. Chelsea Olivia. Pesona ibunda Nastusha ini semakin menarik perhatian dengan perut buncitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini