Sukses

Selain Dinar Candy, 8 Artis Indonesia Ini Akui Lakukan Operasi Plastik

Dinar Candy blak-blakan akui pernah menjalani operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini DJ cantik Dinar Candy kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya wanita kelahiran 21 April 1993 ini mengaku telah melakukan operasi plastik.

Hal tersebut ia akui saat menjadi bintang tamu podcast channel YouTube milik Nikita Mirzani. Dinar Candy mengaku melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Wanita 27 tahun ini mengaku secara blak-blakan kepada Nikita Mirzani mengenai operasi plastik yang telah ia lakukan.

"(Oplas) Dada, hidung, udah itu aja. Kelopak mata belum," ujar Dinar Candy seperti yang dilansir Liputan6.com dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat (12/6/2020).

Tak hanya itu saja, ia bahkan tak malu-malu mengakui ukuran dadanya sebelum dan setelah melakukan operasi plastik. Dinar Candy pun bukan satu-satunya artis yang mengakui melakukan operasi plastik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (12/6/2020) berikut ini beberapa artis Indonesia yang juga akui lakukan operasi plastik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nikita Mirzani menjadi salah satu artis wanita yang tak malu-malu mengakui dirinya telah melakukan operasi plastik pada hidung hingga merogoh kocek sebesar Rp 1,1 miliar.

3 dari 9 halaman

2. Pedangdut Nita Thalia juga mengaku melakukan operasi plastik pada bagian wajah serta hidungnya. Bahkan, dirinya juga menjalani pengangkatan lemak.

4 dari 9 halaman

3. Ruth Sahanaya juga mengaku mengubah ukuran payudaranya pada tahun 2005 lalu. Dirinya pun mengaku melakukan operasi plastik payudara agar terlihat lebih berisi dan indah.

5 dari 9 halaman

4. Berbeda dengan Ruth Sahanaya, Titi Dj juga mengaku melakukan operasi plastik pada payudaranya. Namun, dirnya memilih untuk mengecilkan dan mengencangkannya.

6 dari 9 halaman

5. Melalui buku Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret, Krisdayanti mengakui melakukan suntik botox dan opersai menanamkan implan di payudaranya.

7 dari 9 halaman

6. Bella Shofie juga mengaku menjalani operasi plastik pada bagian hidungnya. Ia pun melakukan operasi plastik dengan memperbaiki tulang hidungnya.

8 dari 9 halaman

7. Mpok Atiek memang diketahui menjalani suntik silicon pada wajahnya saat masih muda. Namun kini, dirinya tengah menjalani perawatan pengangkatan silicon tersebut.

9 dari 9 halaman

8. Femmy Permatasari juga pernah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Ia mengaku menjalani operasi tersebut demi memperbaiki tulang hidungnya yang bengkok karena kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini