Sukses

Ammar Zoni Ulang Tahun ke-27, Ini 7 Momen Kejutan Romantis dari Irish Bella

Mendapat kejutan dari sang istri dan keluarga, Ammar Zoni tak kuasa menahan haru bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Juni menjadi bulan yang penuh kebahagiaan bagi seleb tampan, Ammar Zoni. Pasalnya pemain sinetron Cinta Suci ini baru saja genap berusia 27 tahun pada Senin (8/6/2020). Di hari ulang tahunnya itu, ia mendapat banyak doa dan ucapan dari keluarga dan orang terkasih. Ammar Zoni juga mendapat kejutan istimewa dari sang istri, Irish Bella.

Berulang tahun di tengah pandemi, Irish Bella tak kehilangan kreativitas untuk membahagiakan sang suami. Dengan dibantu keluarga, tim dan para sahabat, Irish Bella mempersiapkan kejutan ulang tahun yang intimate di sebuah resort di kawasan Bogor. Momen kejutan ulang tahun yang romantis ini berhasil membuat Ammar Zoni tak kuasa menahan rasa haru sekaligus bahagia.

Meski hanya dihadiri oleh beberapa orang, Irish Bella mengumpulkan ucapan selamat ulang tahun dari sahabat Ammar lewat video dan diputar saat kejutan berlangsung. Ammar Zoni pun tampak begitu senang dan mengucapkan berkali-kali terima kasih atas kejutan yang meriah ini.

Penasaran seperti apa kejutan ulang tahun kakak Aditya Zoni? Berikut 7 potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ammar Zoni rela menutup mata selama perjalanan Jakarta-Bogor yang memakan waktu 1,5 jam.

3 dari 8 halaman

2. Saat sudah sampai, Ammar membuka mata dan melihat semua orang sudah berada di sana. Ia tak kuasa menahan rasa haru bahagia.

4 dari 8 halaman

3. Begini dekorasi tempat kejutan ulang tahun Ammar Zoni yang bergaya rustic. Saat kejutan berlangsung, Irish memutar video selamat ulang tahun dari para sahabat.

5 dari 8 halaman

4. Momen pemain sinetron Anak Langit ini saat meniup lilin. Tak lupa sebelumnya Ammar sudah memanjatkan doa.

6 dari 8 halaman

5. Sang adik, Aditya Zoni juga turut memeriahkan ulang tahun kakaknya. Rona kebahagiaan tak bisa lepas dari wajah Ammar Zoni selama acara.

7 dari 8 halaman

6. Di momen pertambahan usia yang ke-27 tahun ini, Ammar tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

8 dari 8 halaman

7. Di hari ulang tahunnya, Ammar juga mendapat hadiah berupa laptop mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini