Sukses

4 Zodiak Ini Lebih Pilih Cinta Daripada Karier, Termasuk Kamu?

Bagi para zodiak ini, hanya cinta yang bisa membuatnya tetap waras menjalani hari-hari yang berat.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hidup setiap orang pasti memiliki prioritas masing-masing. Entah itu cinta, karier, keluarga, semuanya tentu memiliki rasio pertimbangan masing-masing.

Ketika sebagian orang yang menyebut dirinya memiliki pemikiran rasional, biasanya ia akan memilih karier ketimbang cinta yang bisa jadi petaka baginya. Namun, bagi sebagian orang yang biasa mengikuti kata hatinya, maka cinta bisa jadi prioritasnya karena hal tersebut membuatnya bahagia.

Ternyata, cara pandang sejumlah orang mengenai prioritas yang ia pilih bisa diketahui melalui zodiaknya. Hal ini dikarenakan zodiak biasanya terkait dengan kepribadian dan sifat yang dimiliki oleh orang tersebut.

Kira-kira siapa sajakah zodiak yang lebih memprioritaskan cinta ketimbang karier? Apakah Anda termasuk? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sudah menjadi rahasia umum jika zodiak ini mendahulukan cinta ketimbang karier. Bagi Cancer, keluarga dan pasangan merupakan zona aman baginya. Maka dari itu, ia akan melakukan segalanya untuk melindungi apa yang bisa membuatnya merasa aman.

Selain itu, sifatnya yang sensitif dan sering kali disebut sebagai ibu dari setiap zodiak ini suka menempatkan kebahagiaan orang lain ketimbang dirinya sendiri.

3 dari 5 halaman

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Seperti halnya Cancer, zodiak satu ini juga sering disebut terlalu peka dan sensitif. Ia mudah sekali luluh dengan perhatian dan perasaan cinta.

Sehingga ketika sedang bersama dengan orang yang ia cintai, seolah dunia terhenti dan membuatnya bahagia. Maka dari itu, zodiak satu ini bisa mengorbankan karir hanya untuk memprioritaskan cinta yang sedang ia perjuangkan.

4 dari 5 halaman

3. Libra (23 September – 22 Oktober)

Meski dikenal sebagai sosok zodiak yang paling luhur dan bijaksana, namun Libra sebenarnya bisa bersikap demikian karena mengikuti kata hatinya. Ia tak akan mengambil keputusan jika hal tersebut tak sesuai dengan hatinya.

Maka tak heran jika Libra sering kali menempatkan cinta di atas karier. Hal ini karena baginya, cinta satu-satunya hal yang bisa membuatnya tetap waras setelah menjalani hari yang berat di kantor. 

5 dari 5 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sebutan tentang, 'Kalau lagi jatuh cinta, dunia berasa milik berdua, yang lain cuma ngontrak' mungkin bisa diterapkan bagi Scorpio yang sedang kasmaran. Seolah dunia hanya berputar di sekitar sosok yang ia sayangi, maka ia tak akan rela untuk jauh darinya.

Sering disebut clingy dan posesif, namun begitulah Scorpio jika sedang jatuh cinta. Ia akan rela mengorbankan banyak hal hanya untuk memperjuangkan dunianya, termasuk di antaranya adalah karier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.