Sukses

6 Potret Kebersamaan Fatin Shidqia dan Ibunda yang Awet Muda, Bak Kakak Adik

Fatin Shidqia dan ibunda yang awet muda, terlihat seperti kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fatin Shidqia Lubis tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini kini semakin sukses di industri hiburan. Nama penyanyi muda kelahiran 1996 ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat tersebut.

7 Tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air, Fatin Shidqia sudah mengeluarkan banyak single. Dirinya pun semakin memiliki banyak penggemar dan dicintai oleh para penikmat musik.

Single pertamanya yang berjudul ‘Aku Memilih Setia’ tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selain kemampuan bernyanyinya yang semakin memukau, penampilan artis kelahiran Jakarta ini pun semakin mencuri perhatian.

Dalam akun Instagram miliknya, penyanyi berbakat berusia 23 tahun ini kerap mengunggah potret kebersamaannya bersama ibunda. Ibunda Fatin yang masih terlihat awet muda kerap mencuri perhatian. Tak sedikit pula yang mengira jika ibu dan anak ini adalah kakak adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Fatin Shidqia dan ibunya yang awet muda, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret kebersamaan Fatin Shidqia bersama ibundanya. Walaupun sudah berusia 23 tahun, penyanyi kelahiran 1996 ini kerap bermanja bersama ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dan anak yang terlihat seperti kakak adik kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang mengira jika ibunda Fatin adalah kakak pelantun Aku Memilih Setia ini.

5 dari 7 halaman

4. Menggunakan hijab dengan warna senada, Fatin Shidqia dan ibunda terlihat kompak.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya paras cantik penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini turunan dari sang mama ya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akun Instagram miliknya, Fatin Shidqia Lubis kerap mengunggah kebersamaan bersama ibunda dalam berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.