Sukses

Rajin Beli Pulsa Bisa Dapat Hadiah Total Rp20 Juta!

Dompet Digital DANA menggelar promo ‘Rajin Beli Pulsa Menangin Total Hadiah Rp20 Juta.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat cerita viral seorang turis asal Indonesia yang mendapatkan hadiah 1 juta dolar di Changi Airport? Itulah Oddie Rehatta, pria warga Purwakarta yang selalu belanja di bandara tersebut dan menang undian. Padahal, barang yang ia beli hanya titipan dari rekan dan temannya. Alhasil, Oddie langsung menjadi jutawan baru.

Berkaca dari cerita itu, seharusnya kita percaya bahwa rezeki sudah diatur dan tidak bakal tertukar dan kamu bisa saja memenangkan sebuah undian.

Tak perlu ke Singapura atau harus ikut sebuah challenge yang menguras tenaga. Kamu cukup ikut undian di rumah dengan bermodalkan smartphone saja. 

Caranya, cukup membeli pulsa kamu bisa mendapatkan undian dengan total hadiah sebesar Rp20 Juta. Kok bisa?

Saat ini, Dompet Digital DANA menggelar promo ‘Rajin Beli Pulsa Menangin Total Hadiah Rp20 Juta. Kalau kamu beruntung, kamu bisa berkesempatan meraih hadiah undian dengan total Rp20 Juta. 

Perlu diketahui, promo ini sudah memasuki periode kedua, yang dimulai pada tanggal 8 – 21 Juni 2020. Dengan minimum transaksi Rp10 ribu untuk pembelian pulsa atau paket data di DANA, kamu akan otomatis berkesempatan mengikuti undian berhadiah tersebut.

Gampang kan? Ingat, nantinya pemenang bakal diumumkan 26 Juni 2020 melalui akun media sosial instagram @dana.id. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo, silakan klik di sini.  

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini