Sukses

Pangeran Keraton Solo, Ini 5 Potret Suami Dokter Reisa Broto Asmoro

Suami dokter Reisa Broto Asmoro, Tedjodiningrat Broto Asmoro adalah keturunan Keraton Solo.

Liputan6.com, Jakarta Nama dokter Reisa Broto Asmoro sedang hangat diperbincangkan publik. Pasalnya dokter cantik kelahiran Malang, Jawa Timur ini ditunjuk sebagai juru bicara penanganan Corona Covid-19. Memiliki kemampuan di bidang kedokteran, tak heran jika dokter yang memiliki nama asli Reisa Kartikasari ini ditunjuk sebagai jubir penanganan Covid-19.

Sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air tentunya membuat nama dokter berusia 34 tahun ini semakin dikenal masyarakat Indonesia. Tak hanya sosok dokter Reisa saja yang berhasil mencuri perhatian publik, namun juga sang suami. Tak banyak yang tahu, rupanya suami dokter kelahiran 1985 ini adalah keturunan Keraton Solo.

Dokter cantik ini menikah dengan pria berdarah bangsawan yakni Pangeran Solo, Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro seorang pengusaha migas. menikah pada tahun 2012 lalu. Menikah dengan keturunan Kraton Surakarta, Reisa Broto Asmoro mendapatkan gelar Kanjeng Mas Ayu Tumenggung. 

Dalam akun Instagram miliknya, dokter kelahiran 28 Desember 1985 ini kerap terlihat mengunggah potret kebersamaan bersama suami dan buah hatinya. Tak sedikit pula warganet yang memuji kehangatan dan keharmonisan keluarga yang jauh dari gosip miring tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro, suami Dokter Reisa Broto Asmoro, Rabu (10/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia, Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro, suami Dokter Reisa Broto Asmoro yang jarang menjadi sorotan.

3 dari 6 halaman

2. Tedjodiningrat Broto Asmoro menikah dengan Dokter Reisa pada tahun 2012 dan sudah dikaruniai dua buah hati yang bernama Ramania dan Satriyo.

4 dari 6 halaman

3. Tak banyak yang tahu jika suami dokter cantik berusia 34 tahun ini adalah Pangeran Keraton Solo. Selain itu, ia juga pengusaha migas.

5 dari 6 halaman

4. Suami Dokter Reisa Broto Asmoro memang jarang menjadi sorotan warganet.

6 dari 6 halaman

5. Dokter cantik kelahiran Malang, Jawa Timur ini kerap terlihat memosting potret kebersamaan suami dan buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.