Sukses

Dicintai Penggemar, Ini 5 Potret Lukisan Unik Keluarga Baim Wong

Keluarga Baim Wong tak jarang menjadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Baim Wong kerap menjadi sorotan warganet. Kebersamaan dan kekompakan keluarga ini tak jarang diunggah di media sosial milik Baim maupun Paula.

Buah hati pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong selalu berhasil membuat warganet merasa gemas. Tingkah lucu buah hati yang lahir pada tanggal 27 Desember 2019 ini kerap diunggah di akun Instagram milik Baim maupun Paula. Walaupun masih berusia 5 bulan, Kiano selalu menjadi sorotan.

Dalam akun Instagram miliknya, sahabat Raffi Ahmad ini kerap memosting potret unik keluarga. Baru-baru ini, aktor kelahiran 27 April 1981 ini memosting lukisan potret keluarga. Lukisan ini tentunya dikirim oleh penggemar keluarga Baim Wong.

Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini memang memiliki banyak penggemar. Tak sedikit warganet yang mencintai keluarga kecil ini. Kehadiran buah hati mereka pun menambah kecintaan penggemar terhadap pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret unik lukisan keluarga Baim Wong yang menggemaskan, Selasa (9/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini potret salah satu lukisan keluarga Baim Wong yang dibuat oleh salah satu penggemar keluarga kecil ini.

3 dari 6 halaman

2. Aura kebahagiaan keluarga yang selalu terlihat kompak dalam lukisan ini berhasil mencuri perhatian.

4 dari 6 halaman

3. Tak sedikit para penggemarnya yang membuatkan lukisan khusus untuk keluarga yang sudah dikaruniai anak pertama ini.

5 dari 6 halaman

4. Lukisan kebersamaan Baim Wong bersama Kiano ini terlihat menggemaskan dan tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian untuk ayah dan anak ini.

6 dari 6 halaman

5. Pasangan yang sudah dikaruniai anak pertama ini terlihat romantis dalam lukisan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini