Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran 'Cinta Suci' Dulu Vs Saat Berhijab, Cantik Memesona

Para aktris cantik sinetron SCTV Cinta Suci kini semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron Tanah Air, Cinta Suci menjadi sinetron populer SCTV yang ditayangkan perdana pada 17 September 2018. Sinetron yang menceritakan masalah percintaan karakter Suci ini sukses menarik minat publik untuk mengikuti jalan ceritanya.

Sinetron yang memiliki episode 466 ini memiliki banyak karakter menarik seperti Irish Bella, Asmirandah dan banyak pemeran lainnya. Para pemeran tersebut berhasil mengambil hati publik berkat totalitas akting yang dilakukan mereka.

Kini 2 tahun berselang, para pesinetron Cinta Suci semakin menawan saja penampilannya. Bahkan pemeran utama Suci yang diperankan Irish Bella sudah mantap berhijab. Tak hanya Irish Bella, pemeran lainnya juga semakin cantik saat berhijab.

Penasaran kan dengan beda penampilan pemeran Cinta Suci dulu Vs saat berhijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran Cinta Suci dulu Vs saat berhijab, Selasa (9/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Suci, Irish Bella kini sudah mantap berhijab setelah menikah dengan Ammar Zoni.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Ririn, Dinda Hauw juga putuskan mantap berhijrah yang membuatnya semakin menawan.

4 dari 6 halaman

3. Saat memakai hijab, penampilan Dinda Kanya Dewi, pemeran Elsa ini bikin pangling dan tambah cantik.

5 dari 6 halaman

4. Gaya penampilan pemeran Alexa, Eva Anindita saat memakai hijab pun juga sangat memesona.

6 dari 6 halaman

5. Sebagai aktris, Asmirandah, pemeran Monica, sangat totalitas dalam berperan. Ia pernah perankan karakter berhijab di sinetron Sujud ke Sujud pada 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.