Sukses

6 Gaya Aryani Fitriana Jalani Pemotretan Virtual, Cantik Memesona

Aryani Fitriana terlihat memesona dalam pemotretan virtual.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik Aryani Fitriana tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri Donny Michael ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Ibu dua anak ini sudah membintangi ragam judul sinetron, FTV hingga film.

Artis cantik kelahiran 24 Mei 1988 ini memulai debut kariernya dengan menjadi pemenang favorit Gadis Sampul 2002 yang pada saat itu usianya baru 14 tahun. Artis cantik yang kini berusia 32 tahun ini semakin dikenal masyarakat Indonesia melalui sinetron Kepompong bersama Derby Romero, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, dan sejumlah artis papan atas lainnya. 

Artis berdarah Jawa-Portugis ini masih terlihat awet muda di usia 32 tahun. Dalam akun Instagramnya, pemilik nama lengkap Aryani Fitriana Kurniawan ini kerap terlihat memosting potret dirinya dengan ragam gaya pakaian. Tak jarang gaya pakaian pemain sinetron Istri Kedua ini menjadi inpirasi warganet.

Baru-baru ini, ibu Isco dan Aleia ini mengunggah potret dirinya dalam pemotretan virtual. Aura kecantikan Aryani Fitriana sukses membuat pangling warganet. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian di kolom komentar postingan pemain sinetron Kepompong ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya artis cantik Aryani Fitriana pemotretan virtual yang curi perhatian, Senin (8/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia gaya Aryani Fitriana ketika menjalani pemotretan virtual. Senyum manis istri Donny Michael ini sukses membuat pangling warganet.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun tanpa senyuman, ibu dua anak ini berhasil menarik perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Artis kelahiran 1988 ini tetap terlihat memesona dengan gaya simpel dan polesan makeup natural.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah berusia 32 tahun dan memiliki dua buah hati, namun pesona Aryani Fitriana terlihat seperti ABG.

6 dari 7 halaman

5. Gaya hijab simpel pemain sinetron Istri Kedua tak jarang menjadi inspirasi.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun hanya mengandalkan sudut rumah, hasil pemotretan Aryani Fitriana ini terlihat memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.