Sukses

6 Potret Transformasi Adiba Putri Mendiang Uje dari Kecil hingga Usia 20 Tahun

Putri Mendiang Ustad Jefri, Adiba Khanza Az-Zahra genap berusia 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Adiba Khanza Az-Zahra tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Putri mendiang Ustad Jefri dan Umi Pipik ini sudah tumbuh menjadi gadis cantik dan berbakat. Nama kakak Abidzar Al-Ghifari ini sudah malang melintang di Industri hiburan Tanah Air. 

Adiba Khanza Az-Zahra kini masih hangat menjadi pembicaraan publik lantaran lagu Bidadari Surga yang dinyayikannya bersama Syakir Daulay. Kedekatan artis muda berbakat ini pun ramai diperbincangkan dan menarik perhatian.

Pada 6 Juni 2020 lalu, sulung dari empat bersaudara ini berusia 20 tahun. Sang adik, Abidzar Al Ghifari pun mengunggah potret sang kakak di akun Instagram miliknya. Pemeran Ronny dalam sinetron Cinta Anak Muda ini juga membubuhkan caption manis dalam postingan tersebut.

Selain Abidzar, Adiba juga mengunggah potret terbaru dirinya karena sudah genap berusia 20 tahun. Tak sedikit warganet yang membubuhkan ucapan selamat dan doa untuk teman duet Syakir Daulay ini. Putri Umi Pipik ini semakin terlihat dewasa di umur barunya ini.

Penasaran bagaimana transformasi Adiba dari kecil? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai tentang 6 potret transformasi Adiba Khanza putri mendiang Uje, Senin (8/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini Potret Adiba Khanza Az-Zahra saat masih kecil. Senyuman manis putri mendiang Ustad Jefri dan Umi Pipik ini rupanya sudah melekat sejak dulu.

3 dari 7 halaman

2. Saat masih kecil, publik figure kelahiran 6 Juni 2020 ini tak jarang terlihat mengenakan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Seiring pertambahan usianya, sulung dari empat bersaudara ini merubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Menginjak remaja, penampilan kakak dari Abidzar Al Ghifari ini pun semakin terlihat stylish dengan ragam gaya hijab.

6 dari 7 halaman

5. Putri cantik mendiang Uje dan Umi Pipik ini tumbuh menjadi gadis cantik dan berbakat.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Adiba pun sudah menarik perhatian dan mulai terjun ke industri hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini