Sukses

4 Langkah Mudah Belanja Tanpa Harus ke Luar Rumah

Untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari diperlukan sebuah layanan online yang bisa diandalkan dan memudahkan masyarakat untuk berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta Belanja kebutuhan pokok ke pasar tradisional maupun supermarket menjadi aktivitas umum yang biasa dilakukan banyak orang. Namun ketika pandemi virus corona menyebar belanja kebutuhan pokok dapat menjadi sebuah masalah. Perasaan cemas dan khawatir kerap menyelimuti diri ketika berada di keramaian pasar maupun supermarket. Belum lagi masalah pekerjaan rumah dan menjaga anak yang tak bisa ditinggalkan begitu saja.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari diperlukan sebuah layanan online yang bisa diandalkan dan memudahkan masyarakat untuk berbelanja. Dari sekian banyak layanan belanja kebutuhan online di Indonesia, Jasa titip belanja TheLorry bisa Anda coba.

Jasa titip belanja TheLorry adalah layanan pengiriman terbaru dari TheLorry yang ditujukan memenuhi kebutuhan Anda untuk bahan makanan segar dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Penuhi kebutuhan pokok semakin mudah meskipun kamu sedang rebahan ditempat tidur maupun sibuk bekerja di rumah.  

Berikut 4 langkah mudah belanja kebutuhan pokok lewat Jasa titip belanja TheLorry.  

1. Pilih menu Grocery Delivery

Kunjungi website TheLorry via desktop atau mobile web. Setelah itu pilih menu Grocery Delivery.

2. Masukan detail belanjaan

Setelah masukkan alamat toko, alamat pengantaran barang belanjaan dan jadwal belanja, kamu tinggal memasukkan detail belanja. Barang yang dipesan bisa berupa bahan makanan atau kebutuhan rumah tangga. Jumlah belanjaan maksimal adalah 25 macam. Tulis juga jumlah harga estimasi barang belanjaan kamu (Misalnya: maksimum harga belanja Rp 300.000).  

Jasa titip belanja TheLorry beroperasi setiap hari dan mulai pagi hari pukul 07.00 WIB sehingga sangat membantu pagi Anda yang sejak pagi sudah ingin memasak dan menyiapkan kebutuhan untuk sore hari. Menariknya, Anda bisa menjadwalkan belanja untuk beberapa hari ke depan. Jam operasional jasa titip belanja online TheLorry sendiri sampai pukul 18.00 WIB. Saat ini layanan jasa titip beli belanjaan TheLorry hanya terbatas pada area Jakarta.

3. Masukan data pribadi

Agar pengiriman sampai tepat depan rumah kamu, pastikan memasukkan data diri yang benar dan lengkap. Nama lengkap, alamat rumah dilengkapi dengan nomor dan RT/RW yang jelas serta kontak yang bisa dihubungi.

4. Konfirmasi

Konfirmasi pesanan kamu dan tunggu beberapa waktu pesananmu akan sampai ke rumah!   Mudah bukan? Belanja dengan jasa titip belanja TheLorry semakin nyaman karena Anda bisa menggunakan berbagai metode pembayaran. Mulai dari COD, pembayaran online banking dan gopay. Anda bisa menambahkan asuransi Rp 6.000 dan bisa menutupi biaya hingga Rp 1.000.000,-.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TheLorry Indonesia (@thelorry.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini