Sukses

5 Momen Pernikahan Niken Anjani, Cantik Pakai Busana Adat Palembang

Niken Anjani resmi menikah dengan Adimaz Pramono pada Sabtu 6 Juni 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang Niken Anjani dan Adimaz Pramono. Pemeran Ajeng dalam film Nanti Kita Cerita Hari Ini baru saja melangsungkan pernikahan pada 6 Juni 2020. Walaupun melangsungkan pernikahan di tengah pandemi, namun aura kebahagiaan artis 32 tahun ini tetap terpancar.

Acara pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono tetap mengikuti peraturan Menteri Kesehatan No. 9 tahun 2020 mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kedua mempelai pun kompak menggunakan masker saat acara pernikahan berlangsung. Kendati demikian, tidak mengurangi kesakralan pernikahan kedua mempelai.

Pasangan ini melangsungkan akad nikah pada pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan makan siang bersama keluarga besar kedua mempelai. Walaupun pernikahannya hanya dilangsungkan secara sederhana dan dihadiri keluarga inti, pernikahan tetap berlangsung khidmat.

Dalam postingan di akun Instagram miliknya, Niken Anjani terlihat cantik dengan busana adat Palembang yang dikenakannya. Tak sedikit warganet dan kerabat selebriti yang membubuhkan ucapan selamat untuk istri Adimaz Pramono ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 momen pernikahan Niken Anjani dengan busana adat Palembang, Minggu (7/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret manis Niken Anjani dan Adimaz Pramono saat memamerkan buku nikah. Kedua mempelai ini tak bisa menyembunyikan aura kebahagiaannya.

3 dari 6 halaman

2. Menikah di tengah pandemi, membuat kedua mempelai harus mematuhi protokol yang ditetapkan. Salah satunya menggunakan masker.

4 dari 6 halaman

3. Artis berusia 32 tahun ini terlihat menawan dengan balutan pakaian adat Palembang, Sumatera Selatan.

5 dari 6 halaman

4. Walaupun hanya dihadiri oleh keluarga inti, tidak melunturkan senyuman dan kebahagiaan Niken dan Adimaz.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit warganet dan kerabat selebriti yang membubuhkan ucapan selamat untuk pemeran Ajeng dalam film NKCTHI ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini