Sukses

Sulit Kontrol Emosi, Ini 4 Zodiak yang Dikenal Paling Mudah Marah

Para zodiak ini dikenal tak segan-segan untuk marah dan meledak-ledak di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua pasti pernah kehilangan kontrol ketika merasakan emosi yang meluap-luap setidaknya sekali seumur hidup. Meski akan disesali di kemudian hari, namun bukan berarti hal tersebut tak akan terulang lagi.

Bagi beberapa zodiak, marah adalah sebuah emosi yang wajib untuk diekspresikan secara langsung. Dengan demikian, maka beban yang ada dalam dada akan terangkat.

Ada beragam cara untuk mengekspresikan amarah, mulai dari silence treatment atau diam seribu bahasa, memaki, mengumpat, hingga meledak-ledak di depan umum.

Meski setiap orang pernah mengalami amarah, tapi 4 zodiak ini dikenal memiliki darah panas dan sumbu yang pendek. Siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (6/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Aries dikenal sebagai zodiak yang paling mudah marah. Seolah memiliki darah panas, zodiak satu ini bisa marah hanya dengan hal yang sepele.

Zodiak berelemen api ini memiliki sifat yang cenderung agresif dan impulsif. Ia lebih sering bertindak lebih dahulu ketimbang berpikir. Meski sering menyesali tindakannya, namun Aries memang dikenal sulit mengontrol emosinya.

3 dari 5 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sama-sama memiliki elemen api, zodiak Leo juga dikenal sebagai salah satu yang mudah terpancing emosi. Meski kadang kala ia bersikap dewasa, namun tetap ada batas toleransi yang diterapkan tak bisa dilanggar.

Meski terkesan sedikit kaku, namun Leo percaya diri bahwa ia bukanlah pribadi yang menjengkelkan. Memiliki sifat yang arogan, Leo kerap kali menutupi banyak kekurangannya dengan gengsi yang tinggi.

4 dari 5 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Selain zodiak berelemen api, ada pula Scorpio yang dikenal sebagai zodiak yang mudah marah. Memiliki sifat yang agresif, Scorpio tak akan segan untuk menunjukkan emosinya dan meledak-ledak di depan umum.

Jika sedang emosi, bisa jadi ia akan mengeluarkan segala umpatan yang ia miliki. Jika ingin hidup anda lebih mudah, maka jangan sekali-sekali memancing emosi dari zodiak satu ini.

 

5 dari 5 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Nampak selalu berada dalam mood yang buruk, namun begitulah Capricorn. Banyak orang yang sering salah paham dengan zodiak satu ini, meski demikian mungkin itulah caranya untuk melindungi diri agar tidak terluka.

Memiliki urusan dengan Capricorn yang sedang marah bisa jadi sebuah petaka. Walaupun begitu, zodiak satu ini juga dikenal sangat pemaaf. Jadi ibaratkan pepatah, tunggu saja amarahnya karena badai pasti berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.