Widi Mulia Akhirnya Buka Suara Atas Kasus Narkoba Dwi Sasono, Ini 5 Faktanya

Oleh Novita Ayuningtyas pada 05 Jun 2020, 18:25 WIB
Diperbarui 05 Jun 2020, 18:25 WIB
Widi Mulia Akhirnya Buka Suara Atas Kasus Dwi Sasono, Ini 5 Faktanya
Perbesar
Widi Mulia (Sumber: Instagram/widimulia)

Liputan6.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa aktor Dwi Sasono beberapa waktu lalu memang langsung menjadi sorotan publik. Dwi Sasono, aktor kelahiran 30 Maret 1980 ini diamankan di kediaman rumahnya yang berada di Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Saat penangkapan, pihak polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu paket daun ganja seberat 16 gram. 

Kabar penangkapan aktor satu ini pun sempat membuat netizen terkejut. Tak sedikit pula yang turut prihatin atas kasus yang menimpa keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia. Meski begitu, sejak penangkapan sang suami, Widi Mulia pun tak pernah memberikan komentarnya. Ia pun masih aktif mengunggah berbagai momen bersama anak-anaknya.

Namun, pada hari ini Jumat (5/6/2020) Widi Mulia pun akhirnya buka suara. Ia mengunggah sebuah video pada akun Instagram pribadinya. Sambil menahan tangis, wanita kelahiran 29 April 1979 pun turut mengungkapkan mengenai new normal yang ia alami.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @widimulia berikut ini beberapa ungkapan hati Widi Mulia, istri Dwi Sasongko yang tercurah melalui video di akun Instagram pribadinya, Jumat (5/6/2020).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Tak pernah terbayang

Widi Mulia Buka SUara terkait kasus narkoba Dwi Sasono
Perbesar
Tangkapan layar

Melalui video yang diunggah oleh ibu tiga anak ini, ia pun menyampaikan jika kejadian yang menimpa sang suami tak pernah disangka sebelumnya. Pasalnya, keluarga selebriti ini dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan penuh keceriaan.

"Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja." ujar Widi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Ungkapkan terima kasih

Dwi Sasono dan Widi Mulia
Perbesar
Dwi Sasono dan Widi Mulia selalu tampil mesra (Instagram/widimulia)

Pada video tersebut, wanita yang memiliki nama lengkap Widi Mulia Sunarya ini juga mengucapkan terima kasih serta dukungan dari keluarga, sahabat serta tim kerjanya yang setia mendampingi. Tak hanya itu saja, ia juga berujar jika doa dan dukungan yang diberikan mampu membuatnya menguatkan hati dan tetap melangka kedepan serta terus berkarya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Kuatkan hati

Dwi Sasono dan Widi Mulia
Perbesar
Dwi Sasono dan Widi Mulia selalu tampil mesra (Instagram/widimulia)

Banyaknya doa dan dukungan yang diberikan oleh keluarga, sahabat serta para netizen pun disambut baik oleh Widi Mulia. Sambil menahan tangis, ia juga mengungkapkan akan menguatkan hati demi masa depan lebih baik.

"Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu. Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi." uajarnya.

Ia juga berharap bisa kembali bangkit serta berbahagia kembali setelah melewati cobaan yang tak terduga ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

4. New normal versi Widi dan keluarga

7 Potret Seru Dwi Sasono dan Widi Mulia, Dikenal sebagai Pasangan Harmonis
Perbesar
Dwi Sasono dan Widi Mulia (Sumber: Instagram/dwisasono)

Ia juga berharap dengan adanya cobaan yang datang pada keluarganya, bisa menjadikan hari-hari kedepannya lebih baik. Ditengah adanya pandemi corona, Widi juga mengungkapkan jika dirinya harus ikhlas menjalani new normal versi keluarganya sendiri.

"Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini. Dan sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami." sambungnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

5. Dukungan para sahabat

Unggahan video di akun Instagram pribadi Widi Mulia ini pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen serta para sahabat artis lainnya. Tak sedikit pula dukungan yang diberikan untuk Widi Mulia serta keluarga dalam menghadapi cobaan yang tak terduga ini.

"Yang tabah Ibu, demi 3 jagoan..doaku utk kalian," ujar Ayu Dewi.

"Wid, loe pasti kuat ! I know how strong you are ! Smg Allah kasih kesabaran seluas samudra untuk kalian semua ! Mau naik kelas wid ...., smua pasti ada hikmah nya, peluk jauh !" ungkap Meisya Siregar.

"Kakakkk, terus tetep jadi ibu kuat & hebat ya kak! Doa selalu yg terbaik utk kakak sekeluarga" Tulis Tya Ariestya

 

Lanjutkan Membaca ↓