Sukses

Widi Mulia Akhirnya Buka Suara Atas Kasus Narkoba Dwi Sasono, Ini 5 Faktanya

Widi Mulia ungkapkan pesan terkait kasus penyalahgunaan narkoba Dwi Sasono melalui video di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa aktor Dwi Sasono beberapa waktu lalu memang langsung menjadi sorotan publik. Dwi Sasono, aktor kelahiran 30 Maret 1980 ini diamankan di kediaman rumahnya yang berada di Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Saat penangkapan, pihak polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu paket daun ganja seberat 16 gram. 

Kabar penangkapan aktor satu ini pun sempat membuat netizen terkejut. Tak sedikit pula yang turut prihatin atas kasus yang menimpa keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia. Meski begitu, sejak penangkapan sang suami, Widi Mulia pun tak pernah memberikan komentarnya. Ia pun masih aktif mengunggah berbagai momen bersama anak-anaknya.

Namun, pada hari ini Jumat (5/6/2020) Widi Mulia pun akhirnya buka suara. Ia mengunggah sebuah video pada akun Instagram pribadinya. Sambil menahan tangis, wanita kelahiran 29 April 1979 pun turut mengungkapkan mengenai new normal yang ia alami.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @widimulia berikut ini beberapa ungkapan hati Widi Mulia, istri Dwi Sasongko yang tercurah melalui video di akun Instagram pribadinya, Jumat (5/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tak pernah terbayang

Melalui video yang diunggah oleh ibu tiga anak ini, ia pun menyampaikan jika kejadian yang menimpa sang suami tak pernah disangka sebelumnya. Pasalnya, keluarga selebriti ini dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan penuh keceriaan.

"Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja." ujar Widi.

3 dari 6 halaman

2. Ungkapkan terima kasih

Pada video tersebut, wanita yang memiliki nama lengkap Widi Mulia Sunarya ini juga mengucapkan terima kasih serta dukungan dari keluarga, sahabat serta tim kerjanya yang setia mendampingi. Tak hanya itu saja, ia juga berujar jika doa dan dukungan yang diberikan mampu membuatnya menguatkan hati dan tetap melangka kedepan serta terus berkarya.

4 dari 6 halaman

3. Kuatkan hati

Banyaknya doa dan dukungan yang diberikan oleh keluarga, sahabat serta para netizen pun disambut baik oleh Widi Mulia. Sambil menahan tangis, ia juga mengungkapkan akan menguatkan hati demi masa depan lebih baik.

"Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu. Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi." uajarnya.

Ia juga berharap bisa kembali bangkit serta berbahagia kembali setelah melewati cobaan yang tak terduga ini.

5 dari 6 halaman

4. New normal versi Widi dan keluarga

Ia juga berharap dengan adanya cobaan yang datang pada keluarganya, bisa menjadikan hari-hari kedepannya lebih baik. Ditengah adanya pandemi corona, Widi juga mengungkapkan jika dirinya harus ikhlas menjalani new normal versi keluarganya sendiri.

"Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini. Dan sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami." sambungnya.

6 dari 6 halaman

5. Dukungan para sahabat

Unggahan video di akun Instagram pribadi Widi Mulia ini pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen serta para sahabat artis lainnya. Tak sedikit pula dukungan yang diberikan untuk Widi Mulia serta keluarga dalam menghadapi cobaan yang tak terduga ini.

"Yang tabah Ibu, demi 3 jagoan..doaku utk kalian," ujar Ayu Dewi.

"Wid, loe pasti kuat ! I know how strong you are ! Smg Allah kasih kesabaran seluas samudra untuk kalian semua ! Mau naik kelas wid ...., smua pasti ada hikmah nya, peluk jauh !" ungkap Meisya Siregar.

"Kakakkk, terus tetep jadi ibu kuat & hebat ya kak! Doa selalu yg terbaik utk kakak sekeluarga" Tulis Tya Ariestya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini