Ratusan iPhone 6 Jadi Dekorasi Pagar Rumah, Video TikTok Ini Viral

Oleh Loudia Mahartika pada 05 Jun 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 05 Jun 2020, 13:00 WIB
Viral Video Tik Tok Ratusan iPhone 6 Jadi Dekoratif Pagar Rumah, Bikin Geleng Kepala
Perbesar
Viral ratusan iPhone 6 jadi dekorasi ubin pagar rumah. (Sumber: odditycentral)

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi TikTok kini tengah menjadi primadona para pengguna media sosial. Tak hanya Instagram dan Twitter, TikTok kini sukses menggaet jutaan pengguna di seluruh dunia. 

Jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok ini tak hanya diganderungi oleh masyarakat umum, tetap juga artis, atlet dan berbagai kalangan lainnya. Lewat aplikasi TikTok ini para penggunanya  memungkinkan untuk membuat video singkat sesuai keinginan mereka.

Banyak diminati tak heran banyak hal viral lewat platform yang dirilis 2016 lalu ini. Seperti baru-baru in yang baru saja menjadi perbincangan netizen. Sebuah video TikTok memperlihatkan ratusan iphone 6 menjadi dekorasi ubin sebuah pagar rumah. 

Meskipun bukan keluaran iPhone tebaru, namun tetap saja video yang diunggah oleh pengguna Vietnam @minhhienapple itu menarik perhatian. Viral di media sosial, banyak netizen yang memperdebatkan soal iPhone 6 yang dijadikan hiasan di pagar beton tersebut.

2 dari 3 halaman

Viral Video iPhone 6 Jadi Hiasan Pagar Rumah

Viral Video Tik Tok Ratusan iPhone 6 Jadi Dekoratif Pagar Rumah, Bikin Geleng Kepala
Perbesar
Viral ratusan iPhone 6 jadi dekorasi ubin pagar rumah. (Sumber: odditycentral)

Dilansir dari Oddity Central oleh Liputan6.com, Jumat (5/6/2020) sebuah video TikTok dari akun @minhhienapple mendadak menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan pagar rumah pedesaan yang dihiasi ratusan iPhone 6. Diunggah pada sejauh ini telah dilihat lebih dari 1,7 juta kali.

Diunggah pada Minggu (31/5/2020) hingga kini video tersebut berhasil disukai sebanyak 73,7 ribu oleh netizen. Rupanya, pemilik rumah yang ditampilkan dalam klip TikTok yang viral memutuskan memilih iPhone 6 lebih baik daripada batu dekoratif biasa atau ubin keramik. Jadi ia menggunakan beberapa ratus diantaranya untuk mempercantik pagar beton mereka, dikutip dari Oddity Central.

 

@minhhienapple

Bao nhiêu chiếc iphone trong clip vậy cả nhà

♬ Người Miền Tây - Đan Trường
3 dari 3 halaman

Jadi Perdebatan Netizen Soal Keasliannya

Viral Video Tik Tok Ratusan iPhone 6 Jadi Dekoratif Pagar Rumah, Bikin Geleng Kepala
Perbesar
Viral ratusan iPhone 6 jadi dekorasi ubin pagar rumah. (Sumber: TikTok/@minhhienapple)

Sudah viral dan ditonton banyak pengguna lainnya, banyak pula netizen yang memperdebatkan soal keaslian dari iPhone 6 tersebut. Dalam unggahan video di TikTok tersebut juga tak menyertakan alamat tepatnya rumah tersebut. 

Beberapa komentar teratas di video itu mengklaim bahwa iiPhone 6 itu hanyalah stiker dekoratif. Walaupun itu memungkinkan, beberapa netizen juga memperdebatkan jika bagian dari video tersebut menunjukkan setidaknya beberapa iPhone asli. Terlebih lagi ketika pemilik akun mendekatkan kameranya ke arah pagar beton rumah itu.

Lanjutkan Membaca ↓