Sukses

6 Potret Lawas Aurel dan Azriel Hermansyah, Bukti Kompak Sedari Dulu

Aurel dan Azriel Hermansyah selalu kompak.

Liputan6.com, Jakarta Tumbuh dewasa di depan sorotan kamera bukanlah hal yang mudah. Memiliki orang tua yang terkenal di industri hiburan Tanah Air, membuat perkembangan Aurel dan Azriel Hermansyah sejak kecil selalu menjadi perhatian khalayak.

Tak hanya tumbuh kembang yang jadi sorotan, namun masalah keluarga pun bisa jadi mengundang rasa keingintahuan publik. Baru-baru ini, masyarakat tengah menyoroti sindiran yang dilontarkan oleh Raul Lemos, selaku ayah tiri dari Aurel dan Azriel. 

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," tulis Raul Lemos melalui Instagram Storiesnya pada Kamis (5/6/2020).

Tak diketahui ditujukan kepada siapa status tersebut namun warganet berspekulasi bahwa tulisan suami dari Krisdayanti itu ditujukan untuk Aurel dan Azriel. 

Bertepatan dengan unggahan Raul Lemos, Aurel Hermansyah memposting foto masa kecilnya bersama dengan Azriel. Nampak senyum polos keduanya yang amat ceria dan tanpa beban.

Berikut merupakan ulasan tentang potret lawas Aurel dan Azriel Hermansyah. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (5/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kedekatan Aurel dan Azriel Hermansyah saat masih kecil, bukti kompak sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Foto lawas kebersamaan Krisdayanti dan dua buah hatinya, Aurel dan Azriel dulu sangat dekat dengan ibu kandungnya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun nampak tak canggung bermanja-manja dengan sang ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Potret keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti sebelum bercerai.

6 dari 7 halaman

5. Foto lawas momen liburan keluarga Anang Hermansyah. Nampak kedekatan Aurel dan Azriel dengan Ashanty sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai ibu sambung, Ashanty bisa mengambil hati Aurel dan Azriel. Kini ketiganya selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini