Sukses

5 Momen Donnie Eks Ada Band Sambut Anak Kedua, Penuh Kebahagiaan

Momen Donnie eks Ada Band sambut anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Donnie Sibarani, eks vokalis Ada Band sudah cukup lama tak tersorot kamera atau tampil di panggung. Pria kelahiran Surabaya tersebut kini lebih memilih untuk menikmati waktunya bersama sang istri tercinta, Sonya Prischillia. 

Lama tak muncul di publik, Donnie eks Ada Band kini tengah diliputi rasa bahagia. Dirinya dan sang istri baru saja menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Mantan vokalis band ini begitu bahagia menyambut kehadiran anak keduanya. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini telah satu putra bernama Kent Leopold Sibarani. 

"Selamat datang buah hatiku baby “Faith Rivanno Sibarani” Terimakasih Tuhan Yesusku untuk berkat terindah dariMU.. " tulisnya di Instagram pada Rabu (3/6/2020) sambil unggah potret anak keduanya yang diberi nama Faith Rivanno Sibarani.

Unggahannya itu pun turut dikomentari Jonas Rivanno dan Asmirandah. Penuh kebahagiaan, berikut ini 5 momen Donnie eks Ada Band bersama putra keduanya yang baru lahir, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (4/6/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, Donnie Sibarani kini tengah bahagia menyambut kelahiran buah hati keduanya.

3 dari 6 halaman

2. Paras menggemaskan anak keduanya yakni Faith Rivanno Sibarani pun ia unggah di laman Instagram pribadi.

4 dari 6 halaman

3. Sontak banyak penggemarnya yang membanjiri ucapan selamat serta doa kepada Donnie dan istrinya.

5 dari 6 halaman

4. Tak terkecuali dengan pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah yang diketahui masih memiliki hubungan keluarga dengan Donnie.

6 dari 6 halaman

5. Saat menyambut Faith yang baru lahir, Donnie tampak bahagia menggendong putra keduanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.