Sukses

5 Zodiak Ini Diprediksi Paling Beruntung di Bulan Juni 2020

Zodiak ini akan beruntung dalam karier, asmara hingga rezeki.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan Mei sudah terlewati, kini Juni pun tiba. Bulan keenam tersebut menandakan bahwa siklus waktu telah berada pada pertengahan tahun. Di mana Juni adalah bulan yang diwarnai dengan kelahiran zodiak Gemini dan Cancer.

Selain ituJuni rupanya juga kerap menjadi bulan keberuntungan bagi beberapa zodiak, tahun inipun demikian. Diprediksi bahwa akan ada beberapa zodiak yang paling beruntung di bulan Juni tahun 2020 ini.

Beberapa zodiak tersebut diperkirakan akan mendapat keberuntungan di berbagai bidang. Seperti keberuntungan pada bagian karier, asmara hingga rezeki. Keberuntungan tersebut tentu sebaiknya dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh para zodiak itu.

Penasaran apakah kamu termasuk dalam zodiak yang paling beruntung di bulan ini? Berikut 5 zodiak yang diprediksi paling beruntung di bulan Juni 2020, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Pada bulan Mei 2020 lalu, Leo sudah banyak mendapat keberuntungan di bagian karier maupun kehidupan asmara. Namun di bulan Juni ini keberuntungan masih berpihak pada zodiak berlambang singa. Diprediksi keberuntungan Leo di Juni ini di antaranya pada bagian karier dan kesehatan.

Buat kamu yang berzodiak Leo dan sedang mencari pekerjaan atau ingin mengembangkan karier, Juni adalah kesempatan yang sangat baik. Selain itu, kamu juga memiliki daya tahan tubuh yang kuat di bulan ini. Daya tahan tubuh yang kuat itu mampu menjadi penunjang untuk meniti karier yang gemilang.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Zodiak Pisces dapat dikatakan sangat beruntung di bulan Juni 2020. Ia diprediksi mengalami kemajuan karier yang cukup pesat. Selain itu, Pisces juga berkesempatan untuk menikmati hasil jerih payahnya selama ini.

Keluarganya juga kini saling membantu dan mendukung satu sama lain termasuk Pisces sendiri. Bagi kamu yang berzodiak Pisces, dukungan yang didapat dari keluarga akan membuatmu semakin semangat untuk meniti karier.

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Selain zodiak Pisces dan Leo, rupanya Gemini juga menjadi salah satu yang beruntung di Bulan Juni 2020. Bahkan keberuntungan Gemini diprediksi akan melebihi Leo dan Pisces.

Gemini akan mendapat perubahan positif pada keuangannya yang berdampak cukup panjang. Beban finansial sebelumnya akan mampu diatasi dengan sangat baik. Selain itu, sama seperti Leo, Gemini juga mendapat daya tahan tubuh yang bagus di bulan ini.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio banyak merasakan ketidakberuntungan di bulan Mei 2020 lalu. Meski demikian, bulan Juni tahun ini zodiak berlambang kalajengking tersebut akan mendapat banyak kebahagiaan dan keberuntungan.

Salah satunya beruntung dalam kehidupan percintaan. Bagi kamu yang berzodiak Scorpio dan masih jomblo, kamu berpeluang menemukan cinta dalam lingkungan pekerjaanmu. Sedangkan untuk para Scorpio yang sudah berpasangan, akan semakin mesra dan berkesempatan lebih banyak menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangannya.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Hampir sama dengan Scorpio, Sagitarius juga diprediksi akan mengalami keberuntungan pada hubungan asmara di bulan Juni 2020. Bagi kamu yang berzodiak Scorpio, kekasihmu sepertinya sudah peka dengan apa yang sedang ada dalam pikiran dan hatimu. Tanpa diminta ia akan memberikan perhatian yang melimpah kepadamu.

Selain mendapat perhatian dari pasangan, Sagitarius juga diprediksi akan mendapat rezeki mendadak yang tidak pernah diduga sebelumnya. Jadi kebahagiannya akan terasa bertambah berkali-kali lipat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini