Sukses

Ikut Tren 'Oplas' dengan FaceApp, Ini 6 Potret Elly Sugigi yang Jadi Sorotan

Tak sedikit netizen yang memberikan pujian kepada Elly Sugigi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir sebuah aplikasi FaceApp menjadi sorotan netizen. Pasalnya, melalui aplikasi tersebut masyarakat bisa 'manubah' sedikit penampilan wajahnya seperti habis melakukan operasi plastik.

Tren menggunakan FaceApp ini pun dilakukan pula oleh sederet artis Tanah Air, termasuk Elly Sugigi. Wanita kelahiran 16 Oktober 1971 ini turut meramaikan penggunaan aplikasi FaceApp dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Tentu saja, unggahan foto dari wanita yang pernah bermain dalam sinetron Anugerah Cinta ini langsung jadi sorotan.

Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Elly Sugigi saat mengikuti tren 'oplas'. Bahkan, para netizen mengaku cukup pangling dengan penampilan wanita 48 tahun ini saat menggunakan aplikasi FaceApp.

Penasaran bagaimana penampilan Elly Sugigi setalah ikut 'oplas'? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ellysugigi_real_, Selasa (2/6/2020) berikut ini beberapa potret Elly Sugigi yang jadi sorotan setelah 'oplas' dengan FaceApp.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Elly Sugigi saat menggunakan FaceApp benar-benar curi perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit netizen yang merasa pangling dengan wajah 'oplas' wanita 48 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3 Ia pun beberapa kali mengunggah foto 'oplasd' FaceApp di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan pemilik nama lengkap Elly Suhari ini juga dipuji oleh netizen.

6 dari 7 halaman

5. Pada foto ini Elly Sugigi pun berkelakar mengedit fotonya bersanding dengan Citra Kirana.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang menganggap penampilannya ini mirip dengan beberapa artis lain, mulai dsari Evi Masamba, Denada hingga Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini