Sukses

6 Momen Hangat Ulang Tahun Anak Kedua Fandy Christian dan Dahlia Poland, Sederhana

Anak kedua Fandy Christian dan Dahlia Poland baru saja merayakan ulang tahun yang ke-1 tahun pada 31 Mei 2020.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti memang selalu mencuri perhatian publik. Kehangatan dan kebersamaan keluarga selebriti yang kerap dipancarkan tak jarang menuai pujian warganet. Selain itu, warganet kerap kali menyoroti buah hati selebriti karena tingkah lucunya yang menggemaskan.

Keluarga kecil Fandy Christian dan Dahlia Poland selalu berhasil menarik perhatian publik. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini selalu mengunggah momen kebersamaan bersama dua buah hatinya. Dikarunia dua buah hati tentunya menambah warna tersendiri bagi keluarga yang selalu jauh dari gosip miring tersebut.

Pada tanggal 31 Mei 2020 lalu, pasangan yang akan dikaruniai buah hati ketiga ini baru saja merayakan hari ulang tahun buah hati mereka yang kedua, Iona Rose Christian. Buah hati kedua pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini baru saja menginjak usia 1 tahun. Tingkah lucu Rose selalu berhasil membuat warganet merasa gemas.

Ulang tahun anak kedua pasangan yang selalu terlihat romantis ini dirayakan secara sederhana dan di rumah saja. Walaupun begitu, kehangatan dan kebersamaan keluarga ini tetap terpancarkan. Tak sedikit warganet yang membubuhkan ucapan selamat ulang tahun untuk Rose di kolom komentar postingan Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen hangat ulang tahun anak kedua Fandy Christian dan Dahlia Poland, Senin (1/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun sederhana, momen perayaan ulang tahun anak kedua Fandy Christian dan Dahlia Poland penuh dengan kehangatan.

3 dari 7 halaman

2. Perayaan ulang tahun Iona Rose Christian yang ke-1 ini bertema tokoh kartun Toy Story yang menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi Rose dalam postingan Fandy Christian dan Dahlia Poland ini berhasil membuat warganet merasa gemas.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan dan kebersamaan yang dipancarkan keluarga kecil ini pun tak jarang menuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang membubuhkan ucapan selamat ulang tahun untuk Rose di kolom komentar postingan Fandy Christian dan Dahlia.

7 dari 7 halaman

6. Sudah berusia 1 tahun, tingkah lucu dan menggemaskan Rose selalu diunggah pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.