Sukses

6 Potret Bolu Gosong Ini Tak Sesuai Ekspektasi, Bikin Geleng Kepala

Ya ampun, bisa-bisanya sampai gosong begini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak merasa kesal melihat masakan bolu menjadi gosong? Sama halnya dengan para netizen Twitter yang merasa kesal dan kecewa saat mereka melihat hasil masakan bolunya. Saking kesalnya, para netizen sampai mengunggah potret bolu gosongnya di Twitter.

Potret bolu gosong menjadi viral dan banyak yang mengirimkan hal serupa. Bolu yang sudah berwarna hitam legam tersebut sukses membuat banyak orang tak nafsu makan saat melihatnya. Meski begitu, potret gagal masak bolu ini cukup membuat banyak orang tertawa setelah melihat hasilnya.

Pengalaman memasak bolu hingga gosong nyatanya bisa menjadi pelajaran buat banyak orang. Ketelitian dan jangan ceroboh menjadi kunci agar bolunya masak dengan sempurna. Meski tak sesuai ekspektasi, potret bolu gosong ini cukup menyita perhatian publik.

Penasaran kan potret bolu gosong yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bolu gosong, Sabtu (30/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, sampai bolunya berkerut gitu coba.

3 dari 7 halaman

2. Kalau sudah hitam legam begini, masih layak dimakan enggak ya?

4 dari 7 halaman

3. Bentuknya udah kayak ban motor aja.

5 dari 7 halaman

4. Untungnya cuma bagian atas yang gosong. Bagian bawah masih bisa dimakan dong.

6 dari 7 halaman

5. Enggak papa, yang warna ijo masih bisa dimakan kok.

7 dari 7 halaman

6. Ya elah, itu brownisnya makin hitam aja sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini