Sukses

Pakai Daster, Ini 6 Momen Seru Ulang Tahun Caesar Hito ke-27

Tak hanya dapat kejutan dari Felicya Angelista, Hito juga dapat surprise dari fans.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pesinetron hits, Immanuel Caesar Hito. Pemeran Mirza di sinetron SCTV Cinta Karena Cinta ini memang menjadi seleb yang kehidupannya selalu menyita perhatian.

Terbaru, kekasih Felicya Angelista ini berulang tahun ke-27 pada 27 Mei 2020 kemarin. Hito diberi kejutan oleh sang pacar dan Hilo (Hito Lovers), sebutan fans Caesar Hito. Meski terkesan sederhana dengan memberi kue tart ulang tahun dan bermain kembang api, namun kejutan untuk Hito ini tetaplah berkesan.

Caesar Hito bahkan tampil mencuri perhatian dengan memakai daster yang terbalik. Hal itu dilakukannya karena disuruh oleh para Hilo yang datang demi merayakan ulang tahunnya. Hito pun menurut dan rela memakai daster di hari ulang tahunnya.

Penasaran kan momen seru apa saja yang terjadi di ulang tahun Caesar Hito? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen seru ulang tahun ke-27 Caesar Hito, Kamis (28/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 27 Mei 2020 kemarin, Caesar Hito genap berusia 27 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Di ulang tahunnya, Hito diberi kejutan oleh Felicya Angelista dan Hilo (Hito Lovers).

4 dari 7 halaman

3. Ia disuruh memakai daster yang terbalik oleh para fans. Tak hanya itu, para fans juga memberi Hito kue ulang tahun.

5 dari 7 halaman

4. Hito berujar kalau kue ulang tahun dari fansnya merupakan kue ulang tahun pertama yang diterimanya saat ulang tahun di usia ke-27.

6 dari 7 halaman

5. Meski disuruh memakai daster, pesinetron hits ini tidak mempermasalahkan asalkan para fans bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Setelah memakai daster, Hito sempat tidak percaya diri. Pasalnya, bentuk perut Hito sempat terlihat jelas karena memakai daster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.