6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala

Oleh Putra Marenda pada 28 Mei 2020, 12:50 WIB
Diperbarui 28 Mei 2020, 12:50 WIB
6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kucing tentu tidak lepas dari kelucuan tingkah lakunya. Banya tingkah laku kucing yang bikin banyak orang terheran-heran. Salah satunya bisa bergaya pose bak model papan atas. Tingkah laku kucing bak model ini sukses membuat banyak orang geleng kepala.

Kucing bisa berpose persis layaknya model dari cara duduk hingga berekspresi. Mulai dari menirukan gaya Jennie Blackpink hingga memasang mimik wajah kaget menjadi bukti kucing memang bisa berpose layaknya model.

Gaya kucing berpose ini mengundang gelak tawa. Wajar saja jika kelakuan kucing berpose menjadi viral di berbagai media sosial. Banyak orang yang merasa terhibur dengan potret-potret kucing yang bisa bergaya bak model.

Penasaran kan dengan gaya kucing berpose layaknya model? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya kucing berpose layaknya model, Kamis (28/5/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Astaga, itu si kucing kenapa malah cosplay Jennie Blackpink sih?

6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala
6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Instagram.com/kucing._oren.id)
3 dari 7 halaman

2. Ini mungkin yang dinamakan bakat alam. Mau jadi kucing pun tetap bergaya bak model.

6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala
6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: 1cak.com)
4 dari 7 halaman

3. Ciye si kucing udah kayak selebgram aja.

6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala
6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: 1cak.com)
5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, kenapa mimik wajahnya bak lagi kaget sih.

6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala
6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Instagram.com/lizcat)
6 dari 7 halaman

5. Meskipun tanpa senyum, tapi gaya si kucing bak model ini bikin ngakak.

6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala
6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Instagram.com/lizcat)
7 dari 7 halaman

6. Duh, ekspresi si kucing bisa mirip banget sama si model baju kuning dong.

6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala
6 Gaya Kucing Berpose Layaknya Model Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Instagram.com/lizcat)
Lanjutkan Membaca ↓