Sukses

6 Pelesetan di Spanduk Jualan Ini Kocak, Bikin Ketawa

Penjual zaman sekarang kreatifnya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif yang bisa digunakan agar usaha jualan makanan laris manis di masyarakat. Salah satu cara menarik perhatian adalah dengan memasang spanduk jualan yang unik dan nyeleneh. Semakin unik spanduk jualan, maka akan menyita perhatian banyak orang.

Spanduk dengan pelesetan produk terkenal bisa menjadi alternatif membuat spanduk unik. Dengan model persis dengan logo produk terkenal, sukses membuat spanduk jualan ini viral dimana-mana. Banyak yang tertawa ngakak saat melihat hasil pelesetan produk di spanduk jualan.

Mulai dari Google yang dipelesetkan menjadi 'gorengan' hingga Adobe Photoshop jadi 'adole sotosop' menjadi bukti kreatifnya masyarakat Indonesia. Pelesetan ini tak hanya menjadi modal unik dalam berjualan, namun nyatanya cukup mengundang gelak tawa banyak orang.

Penasaran kan apa saja pelesetan di spanduk yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pelesetan di spanduk jualan, Kamis (28/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fix, gorengan seluruh dunia pasti terhimpun di sini.

3 dari 7 halaman

2. Semoga aja, sotonya enggak diedit ya.

4 dari 7 halaman

3. Namanya juga usaha, boleh-boleh aja dong namanya Aingmart.

5 dari 7 halaman

4. Jangan-jangan di dalam warung bisa setoran tunai juga.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun kirain counter, eh ternyata jualan catering.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin kalau pesan tahu bisa via email.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini