Sukses

6 Kelakuan Kurang Kerjaan Pakai Jajan Lebaran Ini Kocak

Ya enggak pakai jajan Lebaran juga kali.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini berbeda dengan Lebaran-lebaran sebelumnya. Meski begitu, masyarakat Indonesia tetap menyambut dengan antusias dengan menyediakan jajanan Lebaran. Ya, Lebaran di Indonesia memang identik dengan open house yang menyediakan jajanan untuk tamu.

Berhubung Lebaran tahun ini spesial karena sedang pandemi Corona COVID-19, wajar jika tidak banyak tamu yang berkunjung di rumah. Efeknya, jajanan dimakan sendiri bahkan banyak orang yang melakukan kelakuan kurang kerjaan memakai jajan Lebaran.

Mulai dari jajan astor yang diambil hanya warna coklatnya saja hingga sirop yang dipakai buat isi bensin, menjadi bukti kelakuan kocak kurang kerjaan. Banyak yang tak mengira, jajan tersebut malah dipakai untuk hal-hal nyeleneh kurang kerjaan.

Penasaran kan kelakuan kurang kerjaan pakai jajan Lebaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak kurang kerjaan pakai jajan Lebaran, Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak dipisahkan hanya warna cokelat doang juga.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, malah dipakai buat isi bensin dong.

4 dari 7 halaman

3. Buat apa sih sampai dipisahin begini?

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, kacangnya jadi estetik begini. Jadi enggak tega makannya.

6 dari 7 halaman

5. Duh, sampai-sampai putih dan hitamnya oreo dipisahkan lho.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak dimasukkan uang juga kali nastarnya. Bikin geregetan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.