Sukses

Mudah Cemas, Ini 5 Zodiak yang Miliki Banyak Kekhawatiran

Para zodiak di bawah ini teralu banyak berpikir dan memiliki perasaan yang sensitif.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hidup, sering kali kita dihadapkan dengan berbagai pilihan yang memiliki resiko tinggi. Bahkan, apapun keputusan yang diambil, seolah diikuti dengan berbagai kejutan yang bisa jadi membuatmu merasa tak aman.

Lantas, bagaimana perasaan Anda ketika dihadapkan dengan pilihan yang belum jelas hasilnya? Apakah rasa cemas yang muncul atau malah harus santai dalam berbagai kondisi?

Itulah dua respon ketika dihadapkan dengan pilihan. Ada orang yang selalu merasa cemas kemudian menunjukkan respon yang berlebihan, ada pula yang santai seolah-olah bukan hal yang perlu dipusingkan.

Para zodiak di bawah ini ternyata cenderung cemas dan memiliki banyak kekhawatiran dalam hidupnya. Siapa sajakah mereka? Berikut zodiak yang terlalu khawatir seperti dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Memiliki pribadi yang selalu ceria, tapi sebenarnya Gemini menyembunyikan banyak rasa khawatir terhadap berbagai hal. Ketika dihadapkan dengan pilihan, ia sering kali merasa cemas dan meragu.

Sering kali, ia mempertanyakan kembali apakah keputusannya sudah benar atau belum. Gemini sering kali berhadapan dengan situasi ini terlebih jika menyangkut masa depannya.

3 dari 6 halaman

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis dan memperhatikan banyak hal detail. Hal inilah yang seringkali membuatnya cemas, ia takut jikalau hal yang ia lakukan tidak sesuai dengan harapannya.

Bagi Virgo, kadang kala hal-hal kecil bisa saja merusak rencana yang telah ia susun matang dari jauh hari. Sehingga dapat membuatnya cemas dan membebani pikirannya.

4 dari 6 halaman

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Zodiak Pisces ternyata sering mengalami cemas. Ia cukup ragu untuk berhadapan dengan hal baru dan belum pernah ia temui sebelumnya. Ketika berada di luar zona nyaman, sering kali Pisces merasa gugup dan cemas akan perubahan.

Perasaan cemas dan gugup tersebut sebenarnya berasal dari perasaannya yang terlalu sensitif dan peka. Sehingga sering kali salah tangkap dengan kondisi yang ia hadapi. Jika cemas, Pisces cenderung mengeluarkan reaksi yang berlebihan.

 

5 dari 6 halaman

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Dikenal sebagai sosok yang paling bijaksana, zodiak Libra juga merupakan sosok yang sulit untuk mengambil keputusan. Ia selalu mencari cara untuk menyenangkan semua orang, padahal hal tersebut kadang kala mustahil untuk dilakukan.

Meski sudah menghabiskan banyak waktu untuk menimbang keputusan, namun ketika merasa pilihan yang ia ambil keliru, maka Libra akan di rundung perasaan cemas tak karuan. 

6 dari 6 halaman

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang paling perasa. Memiliki perasaan yang terlalu sensitif sering kali membuat ia berada di kesulitan dan memicu rasa khawatir yang berlebihan.

Zodiak ini sering kali membutuhkan dukungan dari zona nyamannya, yakni keluarga, kerabat, sahabat, maupun pasangan. Sehingga ia bisa menjalani hari tanpa panik dan cemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.