Sukses

5 Momen Lebaran Aurel Hermansyah, Ditemani Orang Tersayang

Aurel Hermansyah sendiri tengah jadi sorotan karena komentarnya di akun Instagram Krisdayanti..

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri tentu saja menjadi salah satu momen yang cukup dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Tak terkucuali bagi para selebriti Tanah Air. Pasalnya, pada momen tersebut para keluarga akan berkumpul bersama merayakan momen Lebaran. Begitu pula yang dialami oleh selebriti muda Aurel Hermansyah.

Nama Aurel Hermansyah sendiri tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, putri sulung dari Anang Hermansyah ini terlihat memberikan komentar pada akun Instagram sang ibu kandungnya, Krisdsayanti. Pada kolom komentar tersebut, wanita 21 tahun ini pun meminta waktu Krisdayanti untuk bertemu dan melepas rindu.

Komentar Aurel Hermansyah di akun Instagram Krisdsayanti pun mendapat balasan teduh dari sang ibunda.

"anak mimi sayang, mimi Omm dan adik adik kan Pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, aurel & azriel . dengan senang hati nak alhamdulillah," tulis Krisdsayanti.

Balasan komentar antara ibu dan anak selebritis ini pun langsung curi perhatian netizen. Keduanya memang terlihat merayakan hari Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah secara terpisah. Baik Krisdayanti maupun Aurel juga mengunggah momen Lebaran di akun Instagram masing-masing.

Bahkan, pada Idul Fitri tahun ini kediaman Aurel pun terlihat didatangi oleh Atta Halilintar. Kedekatan antara Aurel dan Atta sendiri memang telah cukup lama jadi sorotan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/5/2020) berikut ini beberapa momen Lebaran Aurel Hermansyah meski tetap di rumah saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia komentar Aurel Hermansyah pada akun Instagram Krisdayanti.

3 dari 7 halaman

2. Aurel sendiri terlihat kompak menggunakan busana senada dengan keluarga di momen Lebaran.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, momen lebaran di keluarga Anang dan Ashanty ini juga diunggah pada video chennel YouTube The Hermansyah A6.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan kompak keluarga selebriti ini pun turut jadi sorotan netizen.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Lebaran bersama keluarga, akan tetapi Atta Halilintar juga terlihat bersilaturahmi di kediaman Anang Ashanty.

7 dari 7 halaman

6. Atta pun turut serta mengajak Thariq Halilintar dan mengunggah momen silaturahmi bersama keluarga Aurel di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini