Sukses

Sering Tampil Tomboi, Pesona 7 Seleb Pakai Hijab Ini Bikin Pangling

Kerap tampil tomboi, penampilan seleb saat berhijab ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status sebagai selebriti, tak heran jika segala gerak-geriknya tak lepas dari sorotan publik. Selain kehidupan pribadi, penampilan para selebriti juga menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Apalagi seleb cantik yang identik dengan visual sempurna.

Bukan hanya soal bentuk tubuhnya yang indah, gaya mix and match busana para artis ini kerap dijadikan trend setter di kalangan penggemar. Namun tak semua selebriti wanita punya penampilan glamor dengan gaya feminin. Beberapa selebriti ini justru lebih nyaman dengan gaya tomboinya yang simpel dan keren.

Biasa tampil tomboi dengan kaus, celana dan sneakers, sederet selebriti ini tentunya langsung jadi sorotan ketika berpenampilan feminin dengan rok misalnya. Namun tak hanya itu, para seleb yang dikenal dengan citra tomboinya ini pun sempat jadi perbincangan setelah mengunggah potretnya dalam balutan hijab.

Penampilannya saat berhijab jadi terlihat berbeda alias bikin pangling. Tak sedikit netizen yang menyebut penampilan seleb tomboi ini saat berhijab tampak makin memesona. Berikut potret seleb tomboi dalam balutan hijab dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (23/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayushita dulu dikenal punya gaya tomboi. Saat mengenakan hijab, wanita 30 tahun ini tampil anggun dan cantik.

3 dari 8 halaman

2. Nirina Zubir tak lepas dari salah satu daftar seleb dengan gaya tomboinya. Ia terlihat lebih feminin dan anggun dalam balutan hijab.

4 dari 8 halaman

3. Sejak dulu Poppy Sovia dikenal memiliki gaya tomboi yang lekat dengan rambut sebahu. Dalam sebuah kesempatan, ia tampil cantik dengan hijab.

5 dari 8 halaman

4. Dikenal dengan tampilannya yang tomboi, Evelyn kini terlihat lebih cantik dan feminim. Penampilannya saat mengenakan hijab sukses bikin pangling.

6 dari 8 halaman

5. Vokalis band Kotak, Tantri Kotak dulunya juga dikenal punya gaya yang tomboi. Kini, ibu dua anak ini sudah memutuskan untuk berhijab.

7 dari 8 halaman

6. Punya gaya tomboi dan rambut yang nyentrik, penampilan anggun Mita The Virgin Namunsaat berhijab sukses bikin pangling.

8 dari 8 halaman

7. Selebriti sekaligus atlet Taekwondo Tya Ariestya dulu dikenal miliki gaya tomboi. Ia pun tampil lebih anggun dengan gaya femininnya, termasuk saat berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini