Sukses

6 Potret Zack Lee dan Anaknya Bagi Makanan Gratis Pakai Kostum Lucu, Curi Perhatian

Potret Zack Lee dan anaknya bagi makanan gratis.

Liputan6.com, Jakarta Pada masa pandemi Corona Covid-19 ini banyak orang yang melakukan penggalangan dana berupa uang, masker maupun makanan. Cara itu saling membantu sesama pun beragam. Salah satunya seperti yang dilakukan aktor tampan ini. Pemain film dan sinetron Zack Lee punya cara unik untuk membantu warga yang terkena dampak pandemi.

Tak sendiri, pria berparas bule itu mengajak putrinya berbagi makanan gratis. Beda dari aksi para artis lainnya, Zack Lee dan putrinya membagikan makanan sambil mengenakan kostum lucu. Di saat seperti, kelaparan dan makanan termasuk masalah yang tengah dihadapi masyarakat di tengah pandemi.

Bersama putri cantiknya, Mikhaela Lee Jowono, keduanya memberikan bantuan makanan kepada masyarakat yang kesulitan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Zack Lee di akun Instagramnya pada Rabu (20/5/2020). 

"Tadi eeyore sama piglet bagi-bagi nasi kotak kepada warga-warga yang pada kesulitan. Saya pikir itu sangat menyenangkan. Kami semua bercanda tawa," tulisnya dalam keterangan foto dalam unggahan Instagramnya. 

Zack terlihat mengenakan kostum eeyore, sementara Mikhaela dengan kostum piglet. Unik dan lucu, berikut ini 6 potret Zack Lee dan putirnya yang pakai kostum lucu saat bagi-bagi makanan, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Sabtu (23/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat bagi-bagi makanan kepada para warga yang terdampak Corona Covid-19, pria berusia 35 tahun dan putrinya memakai kostum karakter animasi Winnie The Pooh.

3 dari 7 halaman

2. Meski memakai kostum lucu saat berbagi, ayah dan anak itu tetap memakai masker.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya membagikan bantuan makanan, Zack Lee dan putrinya juga tampak berinteraksi dengan warga sekitar.

5 dari 7 halaman

4. Tak canggung, Zack dan putri semata wayangnya terlihat berbaur dengan warga yang mereka berikan bantuan.

6 dari 7 halaman

5. Ayah satu anak ini terlihat mengenakan kostum eeyore, sementara Mikhaela dengan kostum piglet saat mendatangi rumah-rumah warga.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahannya, pria berdarah Inggris ini menuliskan kalau semua warga baik anak-anak maupun orang tua sangat senang dengan bantuan makanan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.