Sukses

Jadi YouTuber Berpenghasilan Tertinggi, Ini 5 Potret Koleksi Mobil Mewah Baim Wong

Koleksi mobil mewah Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, muncul nama tak terduga yang mengalahkan Atta Halilintar dan Raffi Ahmad. Siapa sangka, Baim Wong kini diketahui berpenghasilan tertinggi sebagai seorang YouTuber di Indonesia. Atta Halilintar yang diketahui pemilik channel dengan subscriber terbanyak di Tanah Air ternyata bukan Youtuber dengan penghasilan terbanyak. Bahkan Raffi Ahmad yang eksis dengan Rans Entertainment berhasil dikalahkan oleh Baim Wong. 

Menurut dari socialblade.com pada 16 Mei 2020 lalu, disebutkan Baim Wong merupakan salah seorang YouTuber yang memiliki pendapatan paling besar di Indonesia. Dengan jumlah subscriber sebanyak 12,6 juta orang, Baim mampu melesat di posisi teratas YouTuber berpenghasilan terbanyak pada bulan Ramadhan ini. 

Dijelaskan saluran YouTube Chelzea Nail, menurut data berdasarkan socialblade.com, Baim mampu mendapat penghasilan bernilai fantastis. Suami Paula Verhoeven tersebut memiliki penghasilan sebanyak Rp 970 juta hingga Rp 15 miliar per bulan hanya dari YouTube saja. Lanjutnya, jumlah viewers (penonton), jumlah video yang diunggah, durasi video, penonton iklan sangat  memengaruhi pendapatan yang akan dihasilkan oleh seorang YouTuber.

Jadi YouTuber berpenghasilan tertinggi, tak heran jika Baim Wong memiliki beragam koleksi mewah. Tak terkecuali mobil. Berikut ini 5 potret koleksi mobil mewah Baim Wong dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (22/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baim Wong diketahui memiliki mobil mewah jenis Ferrari yang ditaksir senilai Rp 1,78 miliar yang pernah ia pamerkan ke Raffi Ahmad.

3 dari 6 halaman

2. Baim Wong juga pernah memberikan hadiah kepada istri tercintanya pasca melahirkan dengan sebutan Mobil Singa senilai Rp 820 juta.

4 dari 6 halaman

3. Baim juga pernah memiliki mobil mewah Alphard putih namun kini sudah ia jual.

5 dari 6 halaman

4. Pasangan yang menikah 2018 lalu tersebut juga memiliki Mitsubishi Xpander yang ditaksir senilai Rp 215 juta.

6 dari 6 halaman

5. Sebelum menikah dengan Paula, Baim sempat unggah seserahan berupa mobil BMW mewah beserta kuncinya yang canggih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.