Sukses

8 Potret Rumah Masa Kecil Raffi Ahmad, Sederhana dan Bernuansa Klasik

Perabotannya belum banyak yang ganti.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang berpikir bahwa kehidupan selebriti selalu menyenangkan. Selain punya rumah mewah, liburan ke luar negeri mungkin menjadi hal yang mudah bagi para seleb. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dengan bentuk rumah para selebriti yang memang tak lepas dari kemewahan.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad. Selama ini suami Nagita Slavina ini memang dikenal sebagai artis yang kerap wara-wiri di dunia entertainment. Bukan hanya berkarier di dunia hiburan, Raffi Ahmad juga melebarkan sayap sebagai pebisnis dan YouTuber.

Kini dari hasil kerja kerasnya, pria asal Bandung itu memiliki sebuah rumah mewah yang menjadi tempat tinggalnya bersama Nagita dan sang anak, Rafathar. Namun jauh sebelum terkenal seperti sekarang, Raffi ternyata pernah tinggal di rumah yang sederhana.

Rumah tersebut merupakan rumah sang nenek, Mami Popon. Meski tak lama tinggal di sana, Raffi Ahmad menghabiskan masa kecilnya di rumah tersebut. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu juga mengaku ada banyak kenangan manis yang tersimpan di rumah masa kecilnya. Terletak di Petamburan, rumah ini masih mempertahankan nuansa klasiknya.

Berikut potret rumah masa kecil Raffi Ahmad yang sederhana dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Begini penampakan depan rumah masa kecil Raffi, ada sofa hitam untuk bersantai.

3 dari 9 halaman

2. Memasuki ruang tamu, nuansa klasik ala rumah kuno begitu terasa. Menurut Raffi, bangunan dan perabotan di rumah ini masih banyak yang bertahan sejak dulu.

4 dari 9 halaman

3. Ini adalah kamar neneknya, dulu tak sembarangan orang boleh masuk. Namun Raffi kecil diizinkan masuk sebab ia adalah cucu kesayangan.

5 dari 9 halaman

4. Terdapat ruangan santai yang luas dengan sofa berwarna merah, dulu seleb 33 ini menonton televisi di sini.

6 dari 9 halaman

5. Kamar mandi di rumah masa kecil ayah satu anak ini terlihat sederhana, masih terdapat bak air.

7 dari 9 halaman

6. Potret dapurnya yang tak pernah berubah. Pasalnya, nenek Raffi tak ingin mengganti furnitur di rumah itu.

8 dari 9 halaman

7. Ini potret kamar Raffi dulu, namun berbagai perabotnya sudah diganti. Kini rumah tersebut ditempati oleh adik Amy Qanita.

9 dari 9 halaman

8. Meja makan pun tak banyak berubah. Mulai dari kulkas, lemari, bahkan sendok garpunya pun masih punya sang nenek dari zaman dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini