Sukses

6 Momen Anniversary Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, Dapat Kejutan Romantis

Keduanya merayakan penambahan usia pernikahan yang ke-3 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Fairuz A Rafiq dan suami tercinta, Sonny Septian. Pasalnya pasangan tersebut telah membangun rumah tangga bersama selama 3 tahun. Seperti diketahui, Fairuz dan Sonny memutuskan untuk menikah pada 21 Mei 2017 lalu.

Meski sudah 3 tahun berlalu, momen bahagia itu tak akan terlupakan oleh pasangan suami istri ini. Tepat pada 21 Mei 2020, Fairuz dan Sonny merayakan usia pernikahan yang ke-3 tahun. Dalam perayaan anniversary ketiga, Fairuz tak menyangka kalau dirinya akan mendapat kado yang begitu spesial.

Sang suami, memberinya sebuah video manis yang menunjukkan perjalanan kisah cinta keduanya. Dalam video berdurasi hampir 7 menit itu, diawali dengan momen ungkapan Sonny saat bisa menjadi suami dari Fairuz. Kenangan manis itu juga dilanjutkan dengan memunculkan foto-foto di hari pernikahan keduanya.

Tak hanya itu, Sonny juga telah menyiapkan kejutan romantis lainnya. Sonny mendekor kamar dengan beragam dekorasi romantis dan bunga-bunga. Hal itu membuat Fairuz menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam dan mengaku terharu dengan kejutan yang diberikan sang suami.

Berikut momen perayaan anniversary Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di usia pernikahan yang ke-3 tahun, Fairuz mendapat kejutan romantis dari Sonny Septian.

3 dari 7 halaman

2. Sonny mendekorasi kamar dengan balon dan foto perjalanan cinta keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Sonny juga menaburkan bunga dan meletakkan foto bersama Fairuz dan anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Tak lupa, pasangan yang menikah 2017 lalu ini mengabadikan foto di momen bahagianya.

6 dari 7 halaman

5. Meski hanya dirayakan di rumah, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini terlihat begitu bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Sonny memberi Fairuz sebuah video manis yang menunjukkan perjalanan kisah cinta keduanya, di dalamnya terdapat potret pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini