Sukses

6 Momen Kedekatan Seleb dengan ibu Sambungnya, Bak Kakak Adik

Bukti kalau hubungan ibu tiri dan anak tiri tak dihalangi status.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai selebriti memang tak bisa lepas dari sorotan publik. Tak hanya kiprahnya di dunia hiburan, kehidupan pribadi para publik figur ini juga tak kalah mencuri perhatian masyarakat. Bukan hanya seputar hubungannya dengan pasangan, hubungan para selebriti dengan ibu sambungnya ini juga jadi sorotan. 

Meski bukan ibu kandung, namun kedekatan yang terjalin antara para selebriti dan ibu tirinya tersebut berhasil bikin kagum. Para selebriti itu pun kerap membagikan momen kedekatannya dengan sang ibu sambung di akun Instagram masing-masing. Potret kebersamaan tersebut menjadi bukti kalau hubungan ibu tiri dan anak tiri tak dihalangi status.

Potret-potret keakraban para artis dengan ibu sambungnya yang tersebar di media sosial pun sukses jadi perbincangan. Tak sedikit yang dibuat kagum dengan kekompakan para seleb ini saat bersama ibu tirinya. Bahkan saking dekatnya banyak orang yang menyebut para seleb dan ibu sambungnya ini bak kakak adik.

Namun ada juga selebriti yang menemukan sosok ibu tiri masih muda. Usianya yang tak terpaut jauh, hanya belasan tahun itu membuat kedekatan keduanya seperti kakak dan adik. Berikut potret seleb dengan ibu sambungnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel dan Ashanty memiliki kedekatan yang sangat akrab, keduanya terlihat kompak dengan baju kembar.

3 dari 7 halaman

2. Dalam berbagai kesempatan, Haico kerap mengunggah momen manisnya bersama dengan ibu sambungnya. Banyak netizen yang menyebut keduanya mirip.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut Usia 8 Tahun, Teuku Rassya dan ibu tirinya terlihat bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Momen Zaskia Sungkar dan ibu tirinya, keduanya terlihat begitu akrab.

6 dari 7 halaman

5. Verrel Bramasta dan sang adik terlihat akrab dengan ibu sambung, ini momen kebersamaannya.

7 dari 7 halaman

6. Al, El dan Dul juga tampak akrab dengan ibu sambungnya, ini momen saat makan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini