Sukses

Bisa Jadi Inspirasi Lebaran, Ini 6 Potret Artis Cantik Pakai Baju Kembar dengan Anak

Potret baju kembar artis dengan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung beberap ahari, banyak yang perlu dipersiapkan. Salah satunya adalah busana muslim yang bisa dikenakan untuk seluruh anggota kaluarga. Tak jarang pula ada yang memilih untuk memakai baju kembar saat Lebaran.

Momen Lebaran biasanya waktu yang tepat untuk membuktikan kekompakan keluarga lewat pakaian yangdikenakan. Tak terkecuali juga dari sederet para selebriti. Menggunakan busana kembar dengan buah hati membuat tampil cantik bersama dan juga menjadi momen menyenangkan.

Memakai baju-baju kembar dengan model dan warna yang senada dari para artis ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk menyambut Lebaran nanti. Ada banyak inspirasi dari para artis mulai dari simpel hingga gaun panjang. 

Berikut ini 6 potret artis cantik yang memakai baju muslim kembar bersama buah hatinya, bisa jadi inspirasi yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (22/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kartika Putri tampil cantik dan ceria bersama putri kecilnya Khalisa Aghnia Bahira dengan busana kembar.

3 dari 7 halaman

2. Tak kalah kompak, Fitri Tropica juga memperlihatkan kekompakannya dengan Sada Amina Hanara yang kini sudah berusia 6 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Zunaira tampil cantik dengan hijab berwarna senada dengan kedua orang tuanya, Syahnaz dan Jeje Govinda.

5 dari 7 halaman

4. Dikenal sebagai keluarga yang selalu kompak, Shireen Sungkar dan putrinya Hawwa tampil anggun dengan gamis.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan serba pink, Risty Tagor bagikan potret dirinya pakai baju kembar dan sang anak yang makin menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Punya wajah yang mirip, penampilan kembar istri Hengky Kurniawan bersama Shakila bisa jadi inspirasi berbusana jelang Lebaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.