Sukses

Buka Puasa Bareng, Monita Tahalea dan LALAHUTA Bakal Tampil di Golda Coffe KapanLagi

Monita Tahalea dan LALAHUTA bakal teman ngabuburit kamu.

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis, (21/5/2020), buka puasa kamu bakal seru dan menarik. Pasalnya, Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng edisi kelima kembali digelar. Sama seperti sebelumnya, event online ini akan menemani kamu mulai dari siang hingga buka puasa tiba dan menghibur kamu saat ngabuburit.

Event online Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng edisi kelima ini tak jauh berbeda dari edisi-edisi buka puasa sebelumnya. KapanLAgi bakal mengajak para artis dan musisi ternama Tanah Air. Tak hanya itu, KapanLagi juga tak jarang mengajak sederet chef terkenal. 

Kali ini buka puasa KapanLagi edisi kelima bakal dimeriahkan oleh Lalahuta, Monita Tahalea, Chef Yuda Bustara hingga Pevita Perace. Kamu bisa mendaftar terlebih dahulu untuk ikut dalam sesi meet and greet bersama artis. Nantinya kamu akan kami kontak via email dan WhatsApp. Dari situ nanti kalian tinggal gabung dalam tautan zoom yang kami bagikan. Seru bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimeriahkan Monita Tahalea dan LALAHUTA

Jika di edisi sebelumnya KapanLagi Buka Bareng telah dihibur oleh penampilan HIVI! dan Realitiy Club dengan kesereuan, di edisi kelima ini juga tak kalah serunya. Buka puasa edisi kelima ini bakal seru karena ada penampilan Monita Tahalea dan juga LALAHUTA. 

Keduanya tentu akan memberikan penampilan yang maksimal untuk menghibur kamu dalam event online Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng. Pastinya Monita Tahalea dan juga LALAHUTA akan membawakan lagu-lagunya hits dan populer.

3 dari 4 halaman

Chef Yuda Baskara akan memasak menu spesial

Enggak cuma itu saja, ada penampilan Chef Yuda Bustara yang pastinya akan memberikan ilmu-ilmunya memasaknya. Dalam event online ini, Chef Yuda Bustara akan menghibur kalian dengan memasak secara live lewat streaming di vidio.co atau buka bareng.kapanlagi.com pada sore hari tepatnya pukul 16.00 - 17.30.

Nah jangan sampai ketinggalan momen keseruan KapanLagi Buka Bareng ini ya. Berikut jadwal lengkapnya:

14:00 - 15:00 LIVE PERFORMANCE BY LALAHUTA

15:00 - 16:00 LIVE PERFORMANCE BY MONITA TAHALEA

16:00 - 17:30 LIVE COOKING WITH CHEF YUDA BUSTARA

17:30 - 18:10 BUKA BARENG PEVITA PEARCE (via zoom)

4 dari 4 halaman

Cara Daftar

Untuk diketahui, kedua musisi tanah air ini akan tampil di siang hari lebih tepatnya pukul 14.00 - 15.00 untuk penampilan LALAHUTA sedangan Monita Tahalea akan tampil pada pukul 15.00. 

Jadi, jangan lupa untuk meramaikan event online KapanLagi Buka Bareng edisi kelima pada hari Kamis, (21/5/2020), dan pastikan kamu sudah mendaftarnya di bukabareng.kapanlagi.com.

KLIK DI SINI BUAT DAFTAR KAPANLAGI BUKA BARENG EDISI 5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.