Sukses

Buka Puasa Bareng Lalahuta, Monita Tahalea hingga Pevita Pearce, Yuk Daftar Sekarang

Nantikan momen seru KapanLagi Buka Bareng.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan tahun ini memang berbeda dari tahun sebelum-sebelumnya. Umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa di tengah pandemi Corona Covid-19. Pemerintah di berbagai negara juga telah memberikan imbauan untuk tetap di rumah saja. 

Maka kegiatan seperti ngabuburit, buka puasa bersama kerabat atau teman hingga tarawih berjamaah tidak dilakukan di luar rumah. Namun tak perlu khawatir, teknologi yang sudah canggih memungkinkan semua orang bisa buka puasa bareng secara virtual. Seperti KLY yang menggelar KapanLagi Buka Bareng.

Bersama Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng kali ini kembali hadir pada Kamis, 21 Mei 2020. Dalam event ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi, chef selebriti hingga artis idola yang akan hadir di acara buka puasa bareng secara virtual ini.

Para seleb hits ini akan ngobrol sambil buka puasa bareng kamu. Maka jangan lupa mengatur alarm di jam yang sudah ditentukan agar kamu tak melewatkan momen keseruan Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng. Penasaran siapa saja selebriti yang akan meriahkan buka puasa kali ini?

Berikut beberapa seleb Indonesia yang akan menemani KapanLagi Buka Bareng, Kamis (21/5/2020). Jangan lupa daftar di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lalahuta dan Monita Tahalea

Di edisi empat KapanLagi Buka Bareng sebelumnya telah dihibur oleh penampilan HIVI! dan Realitiy Club. Di edisi kelima ini juga tak kalah serunya dengan penampilan Lalahuta dan juga Monita Tahalea.

Keduanya tentu akan memberikan penampilan yang maksimal untuk menghibur kamu dalam event online Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng. Tak hanya itu, Monita Tahalea dan juga Lalahuta akan membawakan lagu-lagunya yang populer.

3 dari 6 halaman

2. Pevita Pearce

Pevita Pearce akan hadir menemani momen buka puasamu nanti. Dijamin akan membuat momen buka puasamu jadi lebih istimewa. Aktris pemeran superhero Sri Asih ini akan hadir dalam sesi meet and greet via aplikasi zoom.

Kalau kamu sudah mendaftar dan nantinya ikut dalam sesi ini, kamu bisa mengintip menu berbuka Pevita, bertanya soal aktivitasnya selama pandemi corona ini, atau mengobrol soal film terbarunya juga bisa. Pastikan kamu tidak ketinggalan mendaftar lalu mendapat undangan serta konfirmasi dari KapanLagi.

4 dari 6 halaman

3. Chef Yuda Bustara

Buat yang masih bingung menentukan menu buka puasa, tak perlu pusing. Chef Yuda Bustara siap berbagi resep menu pilihan yang bisa langsung kamu praktekkan. Penampilan Chef Yuda Bustara akan memberikan ilmu-ilmu memasaknya di KapanLagi Buka Bareng. Dalam event online ini, Chef Yuda Bustara akan menghiburdengan memasak secara live lewat streaming di vidio.com atau buka bareng.kapanlagi.com.

5 dari 6 halaman

4. Jadwal Lengkap KapanLagi Buka Bareng

Nah jangan sampai ketinggalan momen keseruan KapanLagi Buka Bareng ini ya. Berikut jadwal lengkapnya:

14:00 - 15:00 LIVE PERFORMANCE BY LALAHUTA

15:00 - 16:00 LIVE PERFORMANCE BY MONITA TAHALEA

16:00 - 17:30 LIVE COOKING WITH CHEF YUDA BUSTARA

17:30 - 18:10 BUKA BARENG PEVITA PEARCE (via zoom)

6 dari 6 halaman

5. Cara Dafar

Nah, kalau kamu ingin menikmati sajian musik, demo memasak, serta meet and greet dengan para artis ini, segera mendaftar di bukabareng.kapanlagi.com. Untuk panduannya bisa kamu baca di bawah ini.

A. Kunjungi laman bukabareng.kapanlagi.com. Langsung klik pada tulisan daftar sekarang.

B. Setelah klik daftar sekarang, klik daftar sekarang sekali lagi.

C. Isikan data diri kamu, mulai dari nama, alamat email yang aktif, serta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. Data di atas akan kami gunakan untuk mengirim undangan mengikuti sesi meet and greet via Zoom. Setelah data terisi semua, klik pada tombol daftar.

D. Karena meet and greet bersama seleb nanti bakal dilangsungkan via aplikasi Zoom. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi tersebut di gadget atau handphone. Klik SUDAH jika kalian sudah memiliki aplikasinya, atau klik BELUM jika kalian belum memilikinya.

E. Selesai! Kamu sukses mendaftar sebagai peserta meet and greet. Tinggal klik tombol konfirmasi dan panduan selanjutnya bisa kamu ikuti via WA. Mudah bukan? Jangan lupa tekan tombol konfirmasi ya. Dan setelah proses pendaftaran berhasil, KLovers tidak perlu bingung. Nantinya kalian bakal dapat pesan konfirmasi dari pihak KapanLagi melalui nomor WhatsApp masing-masing.

Hanya lewat event ini, kamu bisa berbuka bersama secara online dengan para artis. Nantikan juga kuis-kuis berhadiah menarik di sela-sela sesi meet and greet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.