Sukses

5 Potret Kiano Tiger Wong dengan Berbagai Gaya Rambut, Menggemaskan

Walaupun masih berusia 5 bulan, Kiano anak Baim Wong sering tampil dengan gaya berbagai gaya rambut.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Anak selebriti yang masih bayi pun tak jarang menjadi sorotan warganet. Tingkah lucu dan menggemaskan buah hati para selebriti kerap menjadi keponakan online kesayangan warganet.

Salah satu anak selebriti yang selalu membuat warganet gemas adalah Kiano Tiger Wong. Buah hati pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven ini selalu menjadi sorotan warganet. Kiano Tiger Wong lahir pada tanggal 27 Desember 2019, dan kini usianya hampir menginjak 5 bulan.

Walaupun masih berusia 5 bulan, Kiano sudah mencuri perhatian sejak lahir. Terbukti anak semata wayang Baim dan Paula ini sudah memiliki Instagram sejak lahir. Selain itu, Kiano pun sudah memiliki 1 juta pengikut di akun Instagramnya.

Dalam akun Instagram yang dikelola oleh pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini, kerap membagikan potret sang anak dengan berbagai gaya rambut. Kiano terlihat menggemaskan dengan gaya rambut yang unik. Tak sedikit warganet yang membubuhkan respon menggemaskan di kolom komentar postingan foto Kiano Tiger Wong.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret Kiano anak Baim Wong dengan berbagai gaya rambut, Kamis (21/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sejak bayi Kiano memang sudah pandai bergaya. Selain itu, Baim Wong memang kerap mengatur gaya rambut Kiano agar terlihat kekinian.

3 dari 6 halaman

2. Dengan gaya rambut seperti ini, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven ini berhasil membuat warganet merasa gemas.

4 dari 6 halaman

3. Terlihat menggemaskan, gaya rambut mohawk Kiano ini sempat ramai dan membuat Paula menangis. Pasalnya, Baim mencukur rambut Kiano tanpa persetujuan istri.

5 dari 6 halaman

4. Jika sudah dirapikan, bayi yang hampir berusia 5 bulan ini terlihat tampan ya!

6 dari 6 halaman

5. Gaya rambut terbaru Kiano dengan rambut botak. Penampilan baru buah hati pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini terlihat menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.