Sukses

5 Momen Seleb Ngaji Bareng Pasangan, Tuai Pujian

Para seleb ini mampu menunjukkan bahwa tak ada kata terlambat untuk belajar agama.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika kehidupan para selebriti identik dengan jadwal syuting yang padat. Meski demikian, bukan berarti membuat para artis ini melupakan kewajibannya sebagai umat beragama. Di tengah kesibukannya sebagai publik figur, para selebriti  tetap menyempatkan waktu untuk beribadah.

Selain mengikuti kajian dari ustaz ataupun ulama, beberapa selebriti ini juga rutin untuk membaca kitab suci Al-Quran. Bahkan sederet artis tersebut tak segan membagikan momen belajar membaca Al-Quran di akun Instagramnya. Ada juga yang sengaja khusus mendatangkan guru mengaji ke rumah, atau berguru langsung dengan ulama.

Namun, ada juga yang belajar secara otodidak dan berguru dengan teman. Selain itu, ada juga yang romantis dengan memilih mengaji bareng pasangannya. Dengan penuh kesabaran dan lantunan yang indah, pasangan selebriti  itu sangat menikmati momen kehangatan saat mengaji bersama. Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya.

Tak sedikit warganet memuji momen seleb saat mengaji bareng pasangannya. Para netizen juga mendoakan agar sederet artis tersebut bisa tetap istikamah. Berikut momen seleb mengaji bareng pasangan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dengan beribadah membaca Al-Quran.

3 dari 6 halaman

2. Dimas Seto dan Dhini Aminarti merupakan salah satu pasangan yang kompak, ini momen keduanya saat mengaji.

4 dari 6 halaman

3. Makin mesra selama pandemi, Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar memilih menghabiskan waktunya mengaji bersama.

5 dari 6 halaman

4. Pelantun 'Sesuatu' itu pun kerap berbagi aktivitas di Bulan Suci ini melalui Instagram pribadinya. Ini salah satu momen mengaji yang dilakukan bersama sang suami.

6 dari 6 halaman

5. Dude dan Alyssa Soebandono tampak telaten mengaji bersama sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini