Sukses

Saat Donasi dan Hiburan Jadi Satu Dalam #BerkahDiRumah

PERTASHOW, konser digital #BerkahDiRumah yang live di aplikasi MyPertamina kembali hadir menyapa masyarakat yang tinggal di rumah aja selama pandemi virus corona.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia telah mengubah sebagian besar aktivitas masyarakat. Dari biasanya sering berkumpul, beribadah di tempat ibadah dan menikmati hiburan kini semuanya menjadi lebih terbatas.  Salah satunya adalah menikmati hiburan yang sekarang harus diakses secara online atau digital melalui smartphone. Nuansanya berbeda memang, tapiitu masih lebih baik daripada tidak ada hiburan.

PERTASHOW, konser digital #BerkahDiRumah yang live di aplikasi MyPertamina kembali hadir menyapa masyarakat yang tinggal di rumah aja selama pandemi virus corona atau Covid-19. Pada episode 3 yang ditayangkan pada hari ini Rabu, 20 Mei 2020 pukul 20:00 WIB bakal menyajikan penampilan spesial dari Rizky Febian dan Sabyan. Selain konser digital acara PERTASHOW ini juga bertujuan untuk menggalanag donasi bagi masyarakat yang terimbas pandemik Covid-19.

Menemani Rabu malam seusai menunaikan ibadah tarawih, pecinta musik tanah air bisa dengan santai di rumah menikmati deretan lagu-lagu yang romantis dari Rizky dan menyejukkan hati dari Sabyan.

Selain penampilan kedua penyanyi muda kebanggan masyarakat Indonesia, PERTASHOW episode 3 yang dipandu oleh duet host Gading Marten dan Angie Ang juga menampilkan spesial stand up comedy dari Cak Lontong yang siap memberikan candaan-candaan khasnya untuk menghibur kamu.

Tak hanya mendapatkan tontonan yang menghibur hati, PERTASHOW juga menghadirkan berbagai program yang bermanfaat untuk kita dan masyarakat Indonesia. Mulai dari donasi dari poin di aplikasi MyPertamina sampai lelang amal dari koleksi pribadi bintang tamu.

Tak ketinggalan di PERTASHOW ini, pelanggan setia Pertamina juga bisa mengikuti kuis berhadiah saldo dari LinkAja dan Motor Yamaha Lexi.

Untuk bisa mengikuti acara PERTASHOW, penonton wajib mendownload aplikasi MyPertamina, login dan klik banner Pertashow di Event & Promo. Lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Sementara untuk ikut berdonasi, dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama, dengan menukarkan poin MyPertamina yang kamu miiki dan kedua dengan klik link https://kitabisa.com/campaign/berkahmypertamina. Penonton yang berdonasi juga dapat mencantumkan ID social media di kolom komentar Kitabisa.com

Untuk mendapatkan poin, pelanggan Pertamina wajib menggunakan aplikasi MyPertamina sebagai alat pembayaran ketika membeli produk dari pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex di SPBU atau merchant MyPertamina yang sudah terdaftar di aplikasi MyPertamina. Selain itu bisa juga dengan scan dan upload bukti transaksi Pertamina kamu ke aplikasi MyPertamina ya.

Bagi kamu yang ingin mengikuti lelang, kamu cukup mengikutipetunjuk pada saat acara PERTASHOW berlangsung. Pemenang lelang adalah penawar dengan angka tertinggi pada akhir acara dan akan diumumkan secara resmi oleh host di akhir acara.

Selengkapnya mengenai tata cara berdonasi, mengikuti lelang dan poin rewards, kamu dapat klik tautan ini.

Pokoknya untuk kemudahan mengikuti acara dan menonton konser, pastikan kamu telah memiliki aplikasi MyPertamina di smartphone kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini